Hemmen

Rumahnya Direhab, Ibu Rudi Sampaikan Terima Kasih Pada TNI

Warga Bekasi, Jawa Barat, yakni keluarga Ibu Rudi, warga Kelurahan Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat menyampaikan terima kasih kepada TNI yang merehabilitasi rumahnya melalui program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-116 di Bekasi, Rabu (24/5/2023). FOTO: Pendim Kodim 0507/Bekasi

BEKASI, SUDUTPANDANG.ID – Warga Bekasi, Jawa Barat, yakni keluarga Ibu Rudi, warga Kelurahan Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat menyampaikan terima kasih kepada TNI yang merehabilitasi rumahnya melalui program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-116.

“Kami sekeluarga sangat bersyukur dan berterima kasih karena mendapatkan perbaikan rumah dari TNI, rumah yang saya huni memang sudah tidak layak lagi. Kini TNI di Kodim 0507/Bekasi membantu saya dan telah mewujudkan impian keluarga kami memiliki rumah yang layak untuk ditempati. Terima kasih bapak-bapak TNI,” kata Ibu Rudi dalam pernyataan yang dikutip dari Penerangan Kodim (Pendim) 0507/Bekasi di Bekasi, Rabu (24/5/2023).

Kemenkumham Bali

Sementara itu Dansatgas TMMD ke-116, Kolonel (Kav) Luluk Setyanto.M.P.M. menjelaskan bahwa program rehab rumah tidak layak huni (RTLH) bertujuan untuk meningkatkan kelayakan hidup bagi masyarakat yang kurang mampu di wilayah TMMD.

BACA JUGA  Dikunjungi FIBA, Perbasi Pastikan Venue Selesai Tepat Waktu

“Kita berharap TMMD ini bisa mempercepat pemerataan pembangunan serta bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan membantu mengatasi kesulitan rakyat”, katanya.

“Hal tersebut terwujud karena ada dukungan dan kerja sama yang baik antara Satgas TMMD dengan masyarakat setempat dan pemerintah Kelurahan. Sehingga tujuan mendapatkan hasil lebih maksimal dapat terwujud,” tambahnya.

Sementara itu tema TMMD ke-116 Tahun 2023 adalah “Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat”.

Kodim 0507/Bekasi Bersama Pemerintah Kota Bekasi terus melakukan berbagai upaya mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan. (PR/02)

 

Tinggalkan Balasan