Sambut Hari Jadi Polwan, Polres Asahan Gelar Baksos

Polwan
Foto:Dok.Humas Polres Asahan

ASAHAN|SUDUTPANDANG.ID – Menyambut Hari Jadi Polisi Wanita Republik Indonesia ke 74, Polwan Polres Asahan menggelar kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial, pada Selasa (2/8/2022).

Kegiatan ini dipimpin Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar, Kassubag Dalpers AKP Erika Tumanggor, Kanit Binpolmas Binmas Ipda Devi Endeh Susantin, KA SPK Ipda Rospita Nainggolan, dan seluruh Polwan Polres Asahan, Bhayangkari Cabang Asahan, PMI Kabupaten Asahan, Tim Dokes Polres Asahan, dan masyarakat.

IMG-20220125-WA0002

Adapun kegiatan bakti kesehatan tersebut berupa cek kolesterol dan gula darah, donor darah, dan vaksinasi gratis.

“Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini untuk menyambut Hari Jadi Polwan yang ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 September 2022 mendatang. Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menuju Hari Jadi  Polwan ke 74 ini,” ungkap Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar, dalam keterangannya.

Menurutnya, polisi wanita merupakan bagian dari Polri sebagai garda terdepan dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan ini juga sebagai bukti bahwa Polwan mampu memberikan dampak positif untuk masyarakat,” ujar Kompol Sri Juliani Siregar.

Kegiatan bakti kesehatan ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat Kabupaten Asahan yang merasa sangat terbantu dengan adanya pengobatan gratis tersebut.

Pada kesempatan itu, Wakapolres Asahan juga menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.