Sambut HUT ke-73, Kodam Jaya dan PMI DKI Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Sambut HUT ke-73, Kodam Jaya dan PMI DKI Gelar Bakti Sosial Donor Darah

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73, Kodam Jaya dan Palang Merah Indonesia (PMI) DKI menggelar acara donor darah di Aula A. Yani, Makodam Jaya, Jl. Mayjen Sutoyo, Cililitan, Jakarta Timur, Rabu (7/12/2022).

Acara tersebut diikuti oleh ratusan personel militer dan PNS serta Persit PD Jaya yang turut mendonorkan darahnya.

IMG-20220125-WA0002

Hal itu sambut baik oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto, didampingi Aspers, Aster Kasdam Jaya, Kakesdam Jaya dan Karumkit Tk II Ridwan Meureksa, saat meninjau langsung pelaksanaan donor darah.

Bakti sosial donor darah ini merupakan bentuk nyata kepedulian Kodam Jaya terhadap pemerintah melalui PMI menjelang Hari Jadi Kodam Jaya yang ke-73 tahun.

Pangdam Jaya, Mayjen TNI Untung Budiharto, berharap kepedulian tersebut dapat membantu banyak orang dan membuat banyak harapan untuk orang lain.

“Selain bermanfaat bagi kesehatan tubuh terutama menurunkan resiko terjadinya kanker, juga membantu persediaan stok darah aman di PMI guna memenuhi kebutuhan masyarakat dalam pelayanan darah transfusi dan pelayanan bhakti sosial kemanusiaan di Indonesia,” papar Pangdam Jaya.(04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *