oleh

Sebelum Positif Corona, Inilah Aktivitas Budi Karya

Jakarta, SudutPandang.id-Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi positif terjangkit virus corona. Saat ini, Budi sedang mendapatkan perawatan di RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

Informasi mengejutkan publik tersebut disampaikan oleh Sekretaris Negara Pratikno di Gedung Sekretariat Negara, Jakarta, Sabtu (14/3/2020) malam.

Sebelum pengumuman resmi, berdasarkan catatan redaksi, Budi Karya diketahui bertemu dengan sejumlah orang, termasuk Menteri dari Belanda. Ia juga sempat menghadiri Rapat Terbatas Kabinet Indonesia Maju.

Dalam dua pekan terakhir, beragam agenda dilaluinya, mulai dari rapat koordinasi, peresmian proyek hingga mengawal penanganan virus corona.

Budi Karya Sumadi tercatat sebagai pasien corona dengan nomor 76 yang telah diumumkan secara anonim sejak Jumat (13/3/2020).

“Atas izin keluarga yang disampaikan oleh Pak Kepala RSPAD adalah Pak Budi karya Sumadi,” ujar Pratikno.

Hal senada dikatakan Wakil Kepala RSPAD Brigjen TNI dr. Albertus Budi Sulistya. Seizin pimpinan dan keluarga dari pasien nomor 76 (Menhub Budi Karya Sumadi] yang sudah disampaikan oleh juru bicara pemerintah untuk covid-19.

“Benar pada saat ini pasien kalau tidak salah nomor 76 sedang dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto dan dengan beberapa undelying disease dan juga hasil laboratorium confirm untuk Covid-19,” ungkapnya.(bmg)

BACA JUGA  BNN Heran Diskotik Ini Diberikan Penghargaan

Komentar

News Feed