Selamat, Driver Ojol Ini Jadi RT Rasa Presiden

RT Udin
Syamsudin Wirabrata terpilih menjadi Ketua RT 09/01 Kel.Bambu Apus Kec.CIpayung Jakarta Timur/ist

Jakarta,SudutPandang.id-Syamsudin Wirabrata,(39), driver ojek online, tak henti-hentinya mengucap syukur saat dirinya terpilih menjadi Ketua RT di tempat tinggalnya RT 09 RW 01 Kelurahan Bambu Apus Jakarta Timur.

Bagi Bapak tiga orang anak yang biasa disapa Bang Udin ini, menjadi Ketua RT rasanya mungkin sama seperti presiden.

IMG-20220125-WA0002

“Sama-sama mengabdi dan mengemban amanat yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya, yang membedakan hanya luas wilayah, masa jabatan, pengamanan protokoler, rumah dinas, mobil dinas, dan gaji, banyak juga ya bedanya,” kata Udin, dalam keterangan tertulisnya, Senin (13/1/2020).

Petugas keamanan salah satu perusahaan develover ini, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya warga yang telah memberikan suaranya pada pemilihan Ketua RT yang berlangsung Sabtu (11/1/2020).

RT Udin
Bang Udin (kanan) menerima ucapan selamat usai terpilih menjadi Ketua 09/1 Kel,Bambu Apus/ist

“Alhamdulillah segala puji hanya bagi Allah SWT, Shalawat dan salam semoga senantiasa tercurah kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW. Terima kasih atas kepercayaannya untuk warga RT 09 RW 01, mari kita bersama-sama menjadikan lingkungan kita ini aman, dan damai serta kita semua senantiasa hidup dalam keberkahan,” ucap Udin.

Ucapan terima kasih juga ia sampaikan kepada pihak panitia yang telah berkerja keras sehingga pelaksanan pesta demokrasi ala RT dapat berjalan dengan aman dan sukses.

“Mohon maaf tak bisa saya sebutkan satu persatu, sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas semuanya. Semoga mendapatkan balasan dari Allah SWT atas kebaikan yang telah diberikan,” katanya.

RT Udin
Syamsudin Wirabrata alias Bang Udin (kanan) resmi terpilih sebagai Ketua RT 09/01 Kel.Bambu Apus/ist

Pada pemilihan Ketua RT tersebut, terdapat 3 calon. Udin calon nomor 2, unggul dengan perolehan 63 suara, calon nomor 1 mendapatkan 53 suara dan calon no 3 hanya memperoleh 9 suara. Atas raihan suara itu, Udin sah menjadi Ketua RT 09/01 periode 2020-2023.

“Seru, sempat tertinggal 13 suara. Sekali lagi Ane ucapin terima kasih,” pungkas Udin yang sejak awal pencalonan didukung anggota DPD-RI Fahira Idris.

“Udah ah, jangan kebanyakan terima kasih. Semoga Ente bisa jalanin amanah. Siap Bang Presiden, eh Bang RT, siap maksudnya Pak RT,” kata salah satu netizen berkomentar dan mengucapkan selamat dalam postingan FB.(art) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.