Suntikkan Semangat ke Babinsa, KASAD: Hidup Tidak Sesulit yang Kita Khawatirkan

KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman (Foto:Dispenad)

SURABAYA, SUDUTPANDANG.ID – KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman, menyuntikkan semangat kepada para Babinsa. Mereka didorong bekerja untuk kepentingan rakyat.

“Hidup ini tidak seindah apa yang kita impikan, tetapi tidak sesulit juga apa yang kita khawatirkan,” kata Dudung Abdurachman, kepada Para Babinsa dalam pengarahannya di hadapan 1.684 prajurit dan PNS jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya, Senin (20/6/2022).

IMG-20220125-WA0002

Pada kesempatan tersebut, Kasad mengapresiasi berbagai upaya dan langkah-langkah yang telah dilakukan jajaran Kodam V/Brawijaya dalam mengatasi berbagai permasalahan di masyarakat diantaranya kelangkaan dan mahalnya minyak goreng di pasaran.

“Saya mengapresiasi yang dilakukan para Babinsa dalam upayanya mengatasi berbagai kesulitan masyarakat, terutama kelangkaan dan mahalnya harga minyak goreng, ” turut Kasad.

Dalam pengarahan yang juga dihadiri Ketua Umum Persit KCK Nyonya Dudung Abdurachman, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurcahyanto, dan para Asisten Kasad serta Danrem 084/BJ, Kasad menyampaikan bahwa apapun permasalahan masyarakat, TNI AD harus hadir untuk memberikan solusi.

Kasad juga menyampaikan rasa bangganya atas kinerja prajuritnya dalam menyukseskan penyelanggaraan Turnamen Liga Santri Piala Kasad 2022 yang pembukaannya akan digelar sore ini Senin (20/6/2022) di Lapangan Merdeka, Kabupaten Jombang.

Di akhir pengarahannya, Kasad berpesan kepada seluruh personel yang hadir bahwa pelaksanaan tugas ke depan semakin kompleks dan memerlukan kerja keras bersama.

Selain itu Kasad juga menekankan untuk menjaga kesehatan, dengan mengutamakan keluarga dan keberhasilan tugas tidak terlepas dari usaha dan doa.

Usai memberikan pengarahan kepada para prajurit, PNS dan Persit KCK Korem 084/BJ, Kasad berserta Ketua Umum Persit KCK Ny. Dudung Abdurahman meninjau hasil Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) anggota Korem 084/BJ.

Ia juga sempat mencicipi kopi dan makanan ringan olahan anggota Korem dan Persit KCK serta memberikan santunan kepada anak anak yatim piatu dari yayasan putra putri pahlawan TNI dari Jawa Timur di bawah asuhan Korem 084/BJ. ()

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.