Hemmen
Berita  

Tiket Lebaran KA Papandayan Masih Tersedia Banyak

KA Papandayan
ilustrasi KA Jarak Jauh/istimewa

JAKARTA,SUDUTPANDANG.ID – Tiket kereta api (KA) jarak jauh, diumumkan PT Kereta Api Indonesia (KAI) untuk Lebaran 2024 masih banyak tersedia.

Tiket yang masih tersedia adalah kereta api Papandayan dan Cikuray dengan rute Jakarta menuju stasiun Garut, Jawa Barat.

Kemenkumham Bali

“Hari-hari yang lainnya masih banyak tempat duduknya, trennya arus balik,” kata Manajer Humas PT KAI Daop 2 Bandung Ayep Hanapi saat dihubungi melalui telepon seluler di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Selasa.

Dikatakan, penjualan tiket KA komersial jarak jauh sudah mulai dibuka, termasuk untuk penjualan tiket KA Papandayan relasi Stasiun Garut-Gambir, dan KA Cikuray relasi Stasiun Garut-Pasar Senen.

Pembelian tiket masa angkutan Lebaran 31 Maret-21 April 2024, kata dia, dapat dilakukan melalui aplikasi resmi PT KAI atau di loket stasiun dengan melayani penjualan tiga jam sebelum pemberangkatan.

BACA JUGA  Uhuyyy...Suara Komeng Tembus 5 Juta, Melangkah ke Senayan

Dia menambahkan meski di beberapa tanggal sudah penuh saat arus balik, masyarakat masih bisa memilih jadwal pemberangkatan di tanggal lainnya yang masih kosong.(06/jpnn)