Tim KPK Ikuti Turnamen Sepak Bola Kajati Cup I/2022 Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta

Kajati DKI Jakarta Dr Reda Manthovani membuka resmi turnamen sepak bola Kajati Cup I/2022 memperebutkan Piala Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dengan menendang bola ke arah gawang di Lapangan Bumi Indah Grogol (BIG) Cinere Kota Depok, Jawa Barat pada 5 Agustus 2022. FOTO: Humas Kejati DKI Jakarta

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Tim sepak bola dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ikut dalam turnamen sepak bola Kajati Cup I memperebutkan Piala Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Dalam pernyataan yang diterima di Jakarta, Minggu (7/8/2022) disebutkan dalam rangka Dirgahayu Republik Indonesia ke-77, Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta turut memeriahkan dengan menggelar menyelenggarakan turnamen sepak bola itu.

IMG-20220125-WA0002

Turnamen sepak bola tersebut dilaksanakan pada 5 Agustus 2022 dan tanggal 12 Agustus 2022 di Lapangan Bumi Indah Grogol (BIG) Cinere Kota Depok, Jawa Barat, diikuti sebanyak 12 tim sepak bola yang terbagi dalam 3 group, yaitu:

Group A
1. Kejati DKI A
2. KPK
3. Kejari Jaksel
4. Kejari Jaktim

Group B
1. Pidsus Kejagung
2. Kejari Depok
3. Kejati DKI B
4. Kejari Jakbar

Group C
1. Badiklat Kejaksaan
2. RSUD Adhyaksa
3. Kejari Jakut
4. Kejari Jakpus

Turnamen sepak bola pada 5 Agustus 2022 itu secara resmi dibuka dengan ditandai penendangan bola ke arah gawang oleh Kajati DKI Jakarta, Dr Reda Manthovani.

Sebelum membuka secara resmi turnamen sepak bola tersebut, Kajati DKI Jakarta Dr Reda Manthovani dalam sambutannya mengatakan bahwa turnamen sepak bola ini semata-mata bertujuan memeriahkan Dirgahayu RI ke-77 dengan cara meningkatkan silaturrahmi melalui turnamen sepak bola sehingga penting sekali menjaga sportifitas dan “fair play” dalam bertanding.

Hadir dalam pembukaan turnamen sepak bola Kajati Cup I antara lain Asisten Intelijen Kejati DKI Jakarta, Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono, Ketua KONI Depok, Kajari Jaksel, Kajari Jakbar, Kajari Jaktim dan Plh Kajari Jakpus serta beberapa Koordinator Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. (Red/Um).

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.