TNI AU Peduli, Babinpotdirga Lanud Supadio Salurkan Sembako ke Sintang

  • Bagikan
TNI AU Peduli/ Foto:dok.Lanud Supadio

SINTANG, SUDUTPANDANG.ID – Bintara Pembina Potensi Kedirgantaraan (Babinpotdirga) Pangkalan TNI AU (Lanud) Supadio yang tergabung dalam Tim Peduli Bencana Lanud Supadio, bersama Tim Peduli Kasih Menwa Mahapura Kalimantan Barat (Kalbar) menyerahkan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir di Kabupaten Sintang.

Bantuan berupa paket sembako secara simbolis diberikan kepada Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Perlindungan dan Jaminan Sosial, Erniati di Posko Dinas Sosial Kabupaten Sintang, Kamis (18/11/2021) kemarin.

Point-Blur-Jan152022-200244

“Semua bantuan tersebut, baik berupa sembako, pakaian layak pakai, air mineral, obat-obatan maupun perlengkapan bantuan lainnya akan didistribusikan ke beberapa kabupaten yang terdampak bencana banjir,” ujar Kepala Penerangan (Kapen) Lanud Supadio Letkol Sus M.H. Deni Abdullah, dalam keterangannya yang diterima Sudutpandang.id, Jumat (19/11/2021).

“Dinsos Kabupaten Sintang memanggil, mari kita bantu bersama saudara kita di penghujung hulu Kalbar.Semoga Tuhan meridai setiap langkah dan niat baik kita semua,” ucapnya,

Ia menuturkan, bantuan sosial ini disambut bahagia oleh masyarakat yang terdampak bencana banjir.

“Mereka merasa senang dengan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah membantu meringankan beban, serta sangat membantu sebagai aksi sosial kemanusiaan,” tuturnya.(L4Y)

BACA JUGA  Gubernur Kalbar Apresiasi Pembangunan Kelenteng Nabi Khonghucu di Singkawang
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *