Update Kondisi Korban Tragedi Kanjuruhan di RSUD Saiful Anwar

MALANG, SUDUTPANDANG.ID – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menjenguk korban luka dari tragedi Kanjuruhan di RSUD Saiful Anwar, Malang, Jawa Timur, sekaligus memastikan korban yang dirawat mendapatkan penanganan yang baik.

Menpora Amali tiba sekitar pukul 12.30 WIB. Setelahnya, Menpora Amali langsung masuk dan menjenguk korban luka yang dirawat bersama Plt Dirut RSUD Saiful Anwar, Kohar HS.

IMG-20220125-WA0002

Menpora Amali menyebut, kondisi beberapa pasien sudah mulai membaik, meski masih dalam pemantauan tim dokter. Menpora Amali menerangkan beberapa pasien yang dijenguknya itu mengalami iritasi mata.

“Apa yang saya dapatkan informasi didalam tadi, mulai membaik. Ada yang sudah bisa diajak komunikasi. Dan juga ada yang belum mungkin masih trauma ya. Tadi yang saya lihat rata-rata iritasi mata,” ujar Menpora Amali.

Menpora Amali juga menerangkan bahwa juga sudah ada korban luka yang kembali ke rumahnya. Hal ini mengingat kondisi mereka sudah membaik.

“Jumlah pasien korban luka sudah berkurang dari awalnya ya. Ada beberapa yang masih dirawat. Saya kesini memastikan korban mendapatkan perawatan yang baik,” jelas Menpora Amali.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.