Hemmen

Wakil Bupati Terima Audensi Depicab SOKSI Kabupaten Asahan

Wakil Bupati
Wakil Bupati Menerima Audensi dari depicab soksi kabupaten Asahan (foto: Dok Diskominfo Asahan)

ASAHAN, SUDUTPANDANG.ID –Demi menjalin silahturahmi Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M.Si menerima audiensi dari jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) SOKSI Kabupaten Asahan di Ruang Kerjanya, Rumah Dinas Wakil Bupati Asahan, Jumat (18/8/2023).

Dalam keterangannya Ketua Depicab SOKSI Kabupaten Asahan A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M menyampaikan tujuan dari audiensi ini memperkenalkan kepengurusan baru Depicab SOKSI Kabupaten Asahan hasil Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) pada tanggal (28/1/2023).

Menanggapi audiensi ini Wakil Bupati Asahan berpesan kepada Ketua dan jajaran pengurus Depicab SOKSI Kabupaten Asahan dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

“Tunjukan bahwa kalian mampu menjalankan roda organisasi ini dengan baik,”ujarnya di Ruang Kerjanya, Rumah Dinas Wakil Bupati Asahan, Jumat (18/8/2023).

BACA JUGA  MPPI Gelar Diskusi Publik Rakyat Menggugat UUD 45 Palsu

Selain itu Wabup mengucapkan terima kasih kepada Depicab SOKSI Kabupaten Asahan yang siap membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya ‘Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter’.

“Terima kasih juga atas program sosial yang telah dilakukan Depicab SOKSI Kabupaten Asahan dalam mendukung Pemerintah melaksanakan program kerjanya. Mari bersama-sama kita membangun Asahan lebih baik lagi,”ucapnya.

Sementara itu Syaiful yang juga menjabat sebagai Camat Kota Kisaran Timur menyampaikan, Depicab SOKSI Kabupaten Asahan siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya serta mendukung Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya.(MA/04)

Kesbangpol Banten