20220515-194809-0000

Ws Danrem Baladhika Jaya Sampaikan Amanat KSAD

  • Bagikan
Wakil Sementara Danrem 083/Baladhika Jaya, Letkol Inf Akhmad Juni Toa memimpin upacara bendera di Lapangan Brawijaya Rampal, Kota Malang. (Foto: dok Danrem 083/Baladhika Jaya)

MALANG, SUDUTPANDANG.ID – Wakil Sementara Danrem 083/Baladhika Jaya, Letkol InfA khmad Juni Toa menyampaikan secara langsung amanat Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Dudung Abdurrachman saat memimpin upacara bendera yang digelar di Lapangan Brawijaya Rampal, Kota Malang, Senin (17/1/2022). Amanat itu, terkait dedikasi dan penghargaan terhadap para prajurit dan PNS di lingkungan TNI-AD.

“Karena sepanjang tahun 2021, berbagai tugas yang diamanatkan oleh negara telah dilaksanakan dengan baik. Seperti, tugas pengamanan perbatasan, penanggulangan bencana alam, termasuk penanganan Covid-19,” kata Kasrem.

IMG-20220125-WA0002

Namun, kata Kasrem melalui amanat KSAD, terdapat berbagai kekurangan
yang harus segera diperbaiki. Salah satunya, berkaitan adanya pelanggaran yang dilakukan oleh prajurit maupun PNS TNI-AD.

“Hal ini menjadi koreksi yang harus segera diperbaiki, dan menjadi koreksi bersama agar tidak terjadi kembali di masa mendatang,” pinta
Letkol Juni melalui amanat KSAD. (red)

BACA JUGA  Tingkatkan UMKM, Danrem Baladhika Jaya Resmikan Pasar Takjil
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *