4 Dandim Jajaran Kodam IX/Udayana Laporkan Kesiapan TMMD ke 115

Kodam IX Udayana
Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Sachono (Foto: Dok.Pendam IX/Udayana)

DENPASAR, SUDUTPANDANG.ID – Untuk penyempurnaan dan tercapainya keberhasilan pelaksanaan TMMD ke 115 TA 2022 di wilayah Kodam IX/Udayana, Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Sachono, menerima paparan kesiapan TMMD dari para Dansatgas melalui Video Conference (Vidcon) di Ruang Puskodalops Kodam IX/Udayana, Denpasar, pada Senin (26/9/2022).

Mengawali acara, Kasdam membacakan sambutan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, bahwa TMMD merupakan Operasi Bakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral bersama Kementerian/LPNK, Pemda serta komponen masyarakat sebagai upaya mendukung percepatan pembangunan di wilayah.

IMG-20220125-WA0002

Dalam kegiatan TMMD yang paling penting adalah bagaimana membantu mengatasi kesulitan rakyat, sehingga untuk mencapai keberhasilan pelaksanaannya diperlukan adanya sinergitas dan gotong royong bersama antara TNI, Pemda dan masyarakat.

Pangdam berharap, dengan dilaksanakan paparan kesiapan TMMD. Para Dansatgas dan undangan yang hadir agar dapat memberikan masukan atau pemikiran yang kreatif, inovatif dan konstruktif guna mendorong keberhasilan pelaksanaan TMMD ke 115.

Pangdam juga berpesan kepada para Dansatgas agar disampaikan ucapan terima kasih dari Pangdam IX/Udayana kepada para Bupati, Ketua DPRD dan Kepala Bappeda yang telah mengalokasikan anggaran Pemda untuk mendukung kegiatan TMMD ke 115 TA. 2022.

Mengakhiri sambutannya, Pangdam memberikan penekanan kepada para Dansatgas, agar pekerjaan sasaran fisik dilaksanakan sesuai dengan spesifikasi tehnis yang direncanakan dan laksanakan koordinasi sebaik-baiknya dengan instansi terkait serta tertib administrasi sesuai ketentuan yang berlaku.

Selanjutnya, Kasdam IX/Udayana yang didampingi Irdam IX/Udy, Asops Kasdam IX/Udy, Aster Kasdam IX/Udy, Kapendam IX/Udy dan Kazidam IX/Udy menerima paparan kesiapan dari para Dandim selaku Dansatgas TMMD ke 115, diantaranya Dandim 1604/Belu, Dandim 1625/Ngada, Dandim 1606/Mataram dan Dandim 1609/Buleleng.(One)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.