Chloe Minta Adik, Asmirandah Kembali Jalani Program Bayi Tabung

Chloe
Asmirandah dan Jonas Rivano (foto:istimewa)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Pasangan Asmirandah dan Jonas Rivano kembali menjalani program bayi tabung untuk merencanakan anak kedua mereka.Hal ini diungkapkan sang Anak sulungnya, Chloe Emanuelle Van Wattimena sudah meminta adik.

“Lanjutin program, tapi memang nggak buru-buru, santai aja, dan prosesnya masih sampai tahun depan. Tahun ini kita masih jalanin prosesnya konsultasi lagi, cek-cek lagi semua dimulai dari awal,” tutur Asmirandah saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2023).

Kemenkumham Bali

“Begitu anak (Chloe) kita sudah siap, kita sebagai orang tua juga harus siap,”sambungnya.

Program yang dijalankan Asmirandah berjalan lancar hingga saat ini. Bahkan bintang sinteron Kemilau Cinta Kamila itu sampai mengubah gaya hidupnya demi suksesnya program bayi tabung.

BACA JUGA  Tsania Marwa Curhat Kekesalan Selama 7 Tahun Soal Anak di Medsos

“Puji Tuhan banget semuanya lancar, dimudahkan, dan semoga hasilnya baik,” kata Asmirandah

“Paling mengubah gaya hidup sehat aja sih, dari pemilihan makanan, dan cara kita, kalau bisa nggak begadang. Jadi benar-benar pola hidup sehatnya harus dijaga,”sambungnya.

Kemudian Asmirandah berjanji akan menceritakan rangkaian program yang dijalaninya ini ke Instagram-nya kelak.

Pasalnya, banyak warganet ibu-ibu yang meminta sang aktris menceritakan pengalamannya, sebab dia sudah pernah sukses dengan program bayi tabung dan bahkan sudah menjalani yang kedua.

“Banyak banget ibu-ibu muda dan teman-teman yang juga sama-sama berjuang buat dapetin buah hati kan selalu nanya ke aku lewat DM, makanya ketika nanti prosesnya sudah jalan aku akan ceritain dari awal sampai akhir di Instagram aku,” pungkasnya.(04)