Ismi Melinda Ngaku Kesulitan Perankan Wewe Gombel

Ismi Melinda
Artis Ismi Melinda (foto:SP)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Pemain film Ismi Melinda menerima tantangan memerankan tokoh Marni yang berubah menjadi hantu Wewe Gombel dalam film “Marni: The Story of Wewe Gombel”.

Ismi Melinda mengakui cukup kesulitan mendalami peran Marni yang nantinya berubah menjadi Wewe Gombel.

Kemenkumham Bali

“Pasti peran Marni di sini tuh susah sekali, harus menjadi Wewe Gombel dengan latar belakang ceritanya yang sangat berat,” kata Ismi Melinda di Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2024) malam.

“Karena, Marni di sini bukan cuma drama. Dia juga ada adegan actionnya,” sambungnya Ismi Melinda.

Ismi mengakui sangat antusias menerima peran Marni, meski nantinya ia akan berubah wujud menjadi Wewe Gombel. Sebab, ia melakoni adegan laga dengan dibantu oleh Uwais Team.

BACA JUGA  12 Tahun Menikah, Anji Digugat Cerai Wina Natalia

“Excited banget karena baru pertama kali jadi hantu Wewe Gombel dan kerja sama sama Uwais Team, sangat luar biasa,” jelas wanita berusia 30 tahun tersebut

Lanjut Ismi mengakui adegan laga yang ia mainkan cukup menantang. Beruntung, dia sudah melakukan persiapan dengan matang sebelum proses syuting berlangsung.

Terlebih karakter Marni diakui Ismi sangat berbeda dengan dirinya, yang jago bela diri silat selama ini.

“Aku emang ada background silat, tapi di isni aku harus menghilangkan silatnya itu sendiri, jadi yang diambil action self defense. Jadi gimana caranya Marni tetap terlihat tidak ahli bela diri, harus benar benar sebagai perempuan,” tutur Ismi.

“Sudah Workshop sebulan, itu dipersiapkan. Aku merasa nyaman adegan laga karena memang Uwais Team sangat menjaga keamanan,” terang Ismi.

BACA JUGA  Kimberly Ryder Ungkap Sudah Ditalak Edward Akbar 3 Kali

Selain adegan laga, masih ada adegan sulit yang membuat wasit MMA ini kesulitan dalam memerankan Marni, yakni ia harus melakoni adegan pemerkosaan.

“Aku baru ngerasain jadi Marni harus buka bajunya dia ya dengan story dia, lalu aku ada adegan pemerkosaan. Nah aku konsen banget sama mas Billy gimana ini, itu kan banyak ya bukan satu orang aja yang memperkosa Marni,” paparnya.

“Jadi harus konsen banget, gimana adegannya, koreonya, kameranya agar semua terlihat real,” sambungnya.

Selain itu, Ismi meras jadi Marni sungguh menyiksa. Sebab, ia harus make up lima jam sebelum proses syuting berlangsung, hingga menggunakan kostum yang berat.

“Jadi berat kostum tiga sampai lima kilogram. Abis itu aku ada adegan laga, itu susah banget,” imbuhnya.(04)