Vidi Aldiano Tampil di Upacara HUT RI ke-79 Istana Negara

Istana
Vidi Aldiano saat tampil di Istana Negara (Foto: Instagram/@vidialdiano)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID-Momen perayaan HUT ke-79 RI tahun ini menjadi tahun yang berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini digelar di dua lokasi berbeda yaitu di Istana Merdeka Jakarta dan Ibu Kota Nusantara (IKN).

Sejumlah penyanyi direncanakan akan tampil di momen perayaan Kemerdekaan RI ke-79. Diantaranya yaitu Mawar de Jongh, Vidi Aldiano, Shanna Shannon, dan lain-lain, baik di IKN ataupun di Istana Merdeka Jakarta.

Kemenkumham Bali

Salah satu penyanyi yang tampil sebelum acara prosesi sakral upacara kemerdekaan adalah Vidi Aldiano. Dia menghibur para tamu undangan di Istana Merdeka Jakarta.

Vidi Aldiano tampil dengan diiringi sejumlah penari latar dengan menggunakan kostum daerah di halaman Gedung Istana Merdeka. Dia menyanyikan lagu berjudul Zamrud Khatulistiwa ciptaan Guruh Soekarnoputra.

BACA JUGA  Hari ini Presiden Jokowi Groundbreaking 10 Proyek IKN

Vidi Aldiano terlihat tampil cukup atraktif mengimbanginya dengan penari latar yang menari menyatu dengan lagu yang dibawakannya.

Sebelum tampil, dia pun mengunggah foto selfie di akun Instagram Story pribadinya.Vidi senang sekali mendapat kesempatan tampil di momen perayaan HUT ke-79 RI.

“Bismillah semoga diberi kesehatan dan kelancaran di perform pagi ini untuk Indonesia,” ujar Vidi Aldiano dikutip Sabtu (17/8/2024).

Lanjut Vidi mengaku bangga bisa tampil di moment peringatan kemerdekaan indonesia ke-79 di Istana Negara.

“Bangga campur haru bisa dipercaya untuk menghibur di perayaan kemerdekaan Indonesia tahun ini,” ungkapnya.(04)