Respon Kuasa Hukum Soal Ruben Onsu Rujuk dengan Sarwendah

Ruben Onsu
Ruben Onsu dan Sarwendah (Foto:Net)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Sidang cerai Ruben Onsu dan Sarwendah kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pada sidang kali ini, Ruben menghadirkan dua saksi untuk memberikan kesaksian di pengadilan.

Rupanya perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah membawa kesedihan bagi penggemar mereka. Tidak sedikit yang masih berharap pasangan yang memiliki tiga anak ini untuk berdamai.

Kemenkumham Bali

Kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang, menyebut kemungkinan damai atau rujuk sudah tidak ada atau mustahil.

“Rujuk udah nggak mungkin ya, karena udah sampai ke level ini, jadi udah nggak rujuk lagi,” kata Minol, di kantornya, Selasa (20/8/2024).

Walaupun kemungkinan kecil untuk rujuk, akan tetapi Minola Sebayang menilai hanya keajaiban kuasa Tuhan yang bisa menyelamatkan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah.

BACA JUGA  Ari Wibowo dan Inge Sepakat Mangkir dalam Sidang Cerainya

“Tapi bukan berarti suatu saat kalo misalnya ada kuasa tuhan atau hal-hal baik mereka ingin kembali melakukan perkawinan lagi ya kita akan liat lagi ke depannya,” tutur Minola.

Minola Sebayang kemudian memprediksi bahwa menjelang keputusan cerai Ruben akan dilakukan tanpa kehadiran Sarwendah.

Rencananya, sidang putusan cerai Ruben  dan Sarwendah akan dilakukan pada bulan September mendatang.

“Jadi kalo kita bilang bulan ini saya rasa tidak kekejar, tapi kalo bicara bulan September kemungkinan masih bisa kekejar dan ada keputusan,” ujar Minola

“Kalau bicara masalah fakta hari ini kan persidangannya sudah sampai ke pembuktian saksi, artinya sedikit lagi akan sampai ke putusan,” sambung Minola.(04)