Koramil 0819/18 Pandaan Dampingi Penyaluran BP-CBP ke Warga

BP-CBP
Koramil 0819/18 Pandaan Dampingi Penyaluran BP-CBP ke Warga (Foto:Kodim0819/Pasuruan)

PASURUAN, SUDUTPANDANG.ID –Babinsa Koramil 0819/18 Pandaan, Koptu Akhmad Zaeni melakukan monitor Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (BP-CBP) bagi warga masyarakat yang dihadiri oleh Ibu Yanti (Sekdes), Bapak Sugeng Wahono (Kasi Sejahtera), Babinsa Koptu Akhmad Zaeni, Bapak Agus dan Staf Desa Tawangrejo di Desa Tawangrejo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, pada Rabu, (16/10/2024).

Koptu Akhmad Zaeni mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk memastikan bantuan dari Pemerintah dapat tersalurkan tepat sasaran, total penerima beras adalah 319 orang masing-masing 10 kg per orang.

Kemenkumham Bali

“Dengan adanya kegiatan pendampingan bP-CBP dari Babinsa dan kerjasama dengan perangkat Desa, diharapkan bantuan ini dapat memberikan manfaat maksimal bagi kesejahteraan warga,” ungkap Babinsa.

BACA JUGA  Sebulan 'Diserbu' TNI, Warga Jakamulya Kota Bekasi Ucapkan Terima Kasih

Sementara itu di tempat terpisah Komandan Koramil 0819/18 Pandaan Lettu Inf Muklis mengatakan bahwa kehadiran Babinsa pada kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan kepada setiap program-program yang diselenggarakan di Desa binaan.

“Selain demi kelancaran dan kemudahan dalam pelaksanaan penyaluran bantuan, kehadiran Babinsa juga untuk memastikan agar bantuan tersebut bisa tepat sasaran kepada warga yang kurang mampu,” ucap Danramil.(ACZ/04)