Digandeng Puskes TNI, Yayasan Purisiwi Indonesia Dukung Baksos HUT TNI ke-79

YPSI
Baksos dan bakti kesehatan Yayasan Purisiwi Indonesia (YPSI) bersama Pusat Kesehatan (Puskes) TNI mdalam rangka HUT TNI ke-74 pada Jumat (25/10/2024) di Pos TNI AL (Posal) Tanjung Pasir, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. FOTO: HO-YPSI

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Pendiri Yayasan Purisiwi Indonesia (YPSI), Amdainita Siregar yang akrab disapa Nita Siregar menyatakan bahwa pihaknya digandeng oleh Pusat Kesehatan (Puskes) TNI melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) dan bakti kesehatan dalam rangka HUT TNI ke-74 pada 2024.

Dalam taklimat media yang diterima di Jakarta, Ahad (27/10/2024) disebutkan baksos dan bakti kesehatan itu telah dilakukan pada Jumat (25/10/2024) di Pos TNI AL (Posal) Tanjung Pasir, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Kemenkumham Bali

Bakti sosial dan kesehatan HUT TNI Ke-79 ini digelar sejak tanggal 5 Oktober sampai dengan tanggal 25 Oktober 2024, di mana baksos diadakan setiap harinya pada tempat berbeda.

BACA JUGA  Terima Warga Baru, Pangdam XII/TPR: Tradisi Satuan Tumbuhkan Militansi, Jiwa Korsa dan Etos Kerja

Agenda bakti kesehatan HUT TNI ke-79 dilaksanakan dalam bentuk penyuluhan kesehatan, pembagian multivitamin, pembagian kaca mata baca, pemeriksaan tensi, pemeriksaan mata, pemeriksaan gigi.

“Pengobatan ini semuanya gratis,” kata Nita Siregar.

Di akhir kegiatan, Wakapuskes TNI Laksma TNI Dr dr R.M Tjahja Nurrobi, M.Kes., Sp.OT (K) Hand mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dan dukungan Yayasan Puri Siwi Indonesia di bawah kendali Nita Siregar.

“Semoga silaturahmi tetap terjalin dan bisa berkolaborasi kembali pada kegiatan yang lain,” kata Wakapuskes TNI.

Nita Siregar menambahkan sebagai koordinator dari Puskes TNI adalah Kolonel (Ckm) dr Sa’ad Budiyono, Sp. RM.

Selama kegiatan itu YPSI dibantu oleh Alton Logistik Indonesia.

BACA JUGA  Empat Menu Sarapan Pagi Bikin Awet Muda, Nomor 4 Jarang Ada

Atas dukungan iti YPSI mengucapkan terima kasih untuk Alton yang telah ikut mendukung kegiatan dalam rangka HUT TNI Ke-79 ini. (PR/02)