Hemmen

Apartemen Citra Kirana Kemalingan, Jam Tangan dan Tas Branded Raib

Citra Kirana dan rezky aditya foto :instagram

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Kabar kurang sedap datang dari pasangan artis Tanah Air, Rezky Aditya dan Citra Kirana. Mengalami kehilangan beberapa barang berharga milik mereka. Kabar ini ia bagikan melalui akun Instagram pribadi miliknya

Rezky Aditya menjelaskan bahwa apartemen tempat dirinya dan sang istri, Citra Kirana, tinggal kemasukan maling belum lama ini. Kejadian nahas ini terjadi di apartemen mereka di Milan, Italia.

“Apartemen kita di Milan kemasukan maling,” kata Rezky Aditya melalui Instagram pribadi miliknya pada Selasa, (17/1)

Ternyata, ada unsur kekhilafan dari Rezky Aditya sendiri. Ia mengaku bahwa apartemen mereka lupa dikunci.

“Karena lupa kunci pintu,” kata pria kelahiran 26 Februari 1985 itu.

BACA JUGA  Ahmad Sahroni Bereaksi Soal Penemuan 15 Senpi di Kediaman Dito Mahendra

Bukan tanpa alasan Rezky Aditya tak mengunci apartemen mereka. Pasalnya, ia mengira apartemen mereka terkunci secara otomatis, seperti hotel yang pernah ia tinggali.

“Kirain auto lock kayak hotel,” terang suami Citra Kirana tersebut

Rezky Aditya menuturkan bahwa ada beberapa barang berharga yang hilang di apartemen mereka. Mulai dari kacamata, tas mahal, jam tangan, hingga makanan untuk sarapan raib digondol maling.

“Yang ilang kacamata, 2 tas branded baru, jam tangan, sama yang paling penting dada ayam buat sarapan juga ilang,” ujar pria yang kini berusia 37 tahun itu.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, pasangan suami dan istri, Citra Kirana dan Rezky Aditya terlihat menjalani liburan ke Eropa. Hal ini terlihat dari unggahan mereka berdua melalui akun Instagram pribadi mereka masing-masing.

BACA JUGA  Habis di Hujat Netizen, Aldila Jelita Langsung Jual Tas Brandednya

Keduanya terlihat mengunggah beberapa momen kebersamaan melalui media sosial. Mereka nampaknya tengah menikmati liburan awal tahun usai Rezky Aditya tertimpa isu miring.(04)

Kesbangpol Banten

Tinggalkan Balasan