Awali Tahun 2023, Ini Arahan Pangdam Jaya ke Dansat dan Kabalak

Foto:Dok.Pendam Jaya

“Mari bergandeng tangan, bekerja secara bersama-sama hadapi tahun 2023 dengan berbagai problema dan dinamika di satuan masing-masing, dan kita bina satuan untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik.”

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Mengawali tahun 2023, Pangdam Jaya, Mayjen TNI Untung Budiharto, memberikan pengarahan kepada para Komandan Satuan (Dansat) dan Kepala Badan Pelaksanaan (Kabalak) jajaran Kodam Jaya melalui video conference (Vicon) dari ruang Command Center Lt. 4 Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, Selasa (3/1/2023).

IMG-20220125-WA0002

Dalam arahannya, Pangdam Jaya menyampaikan evaluasi menyeluruh program kerja anggaran tahun 2022 dan program kerja anggaran tahun 2023 yang akan dilaksanakan, dimulai dari bidang perencanaan, intelijen, operasi, personalia, logistik dan teritorial.

“Refleksi di tahun 2022, dan kita syukuri bersama bahwa tahun 2022 dapat menyelesaikan seluruh program, dengan dinamika dan kerja sama yang solid hal itu dapat terlewati dengan lancar dan tidak ada konflik,” ucap Pangdam Jaya.

Foto:Dok.Pendam Jaya

Pangdam Jaya menekan beberapa hal, di antaranya agar anggota mampu mengeskplor kemampuan kapabiliitas kemahiran masing-masing untuk mendukung tugas pokok, pererat hubungan dengan stakeholder terutama Polri dan ekploitasi kegiatan dengan tiga pilar.

“Mulai minggu ini kegiatan masing-masing satuan sudah dapat dioperasionalkan dengan menyesuaikan rencana dan dukungan anggaran, jaga kekompakan dan ciptakan harmonisasi lingkungan prajurit,” pesan lulusan Akmil 1988 ini.

“Mari bergandeng tangan, bekerja secara bersama-sama hadapi tahun 2023 dengan berbagai problema dan dinamika di satuan masing-masing, dan kita bina satuan untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik,” ajak Pangdam Jaya penuh semangat.(PR/01)

BACA JUGA  Danrem 162/WB Pimpin Operasi Penegakan Prokes Covid-19 di Kota Mataram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *