Hemmen

Bupati Hadiri HUT ke-67 Kodim 0208/Asahan

Gerak Jalan dan Senam Bersama dalam rangka HUT ke-67 Kodim 0208/Asahan, Minggu (29/1/2023) Foto: istimewa

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan, saya mengucapkan Dirgahayu Kodim 0208/AS ke-67. Bravo TNI..!,”

ASAHAN, SUDUTPANDANG.ID –Bupati Asahan H. Surya, menghadiri acara HUT ke-67 Komando Distrik Militer (Kodim) 1208 Asahan, Minggu (29/1/2023).

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan, saya mengucapkan Dirgahayu Kodim 0208/AS ke-67. Bravo TNI..!,” ucap Bupati Asahan, saat menyampaikan sambutan.

Bupati mengajak seluruh peserta kegiatan untuk tetap menjaga erat tali silaturahmi dan kekompakan dalam melaksanakan tugas agar lebih baik ke depannya.

“Secara pribadi saya mendoakan agar Bapak Dandim 0208/AS beserta jajaran dapat melaksanakan amanah yang diberikan oleh negara sebagai pelindung masyarakat, khususnya di Kabupaten Asahan,” ujar Bupati.

Dandim 0208/Asahan Letkol Inf. Franki Susanto, SE (Foto: istimewa)

Dalam sambutan, Dandim 0208/AS Letkol Inf Franky Susanto, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan beserta Forkopimda Asahan yang telah berpartisipasi memeriahkan dan mensukseskan kegiatan.

Franky berpesan kepada seluruh prajurit jajaran Kodim 0208 /AS untuk menjadikan momentum ulang tahun dengan tetap menjaga solidaritas dan menjunjung tinggi pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit TNI.

“Tanamkan dalam benak kita masing-masing bahwa kita dilahirkan dari rahim rakyat, kita berjuang untuk rakyat, dan kita ada untuk rakyat,” tegas Dandim.

Ia pun menginstruksikan agar seluruh jajaran prajurit untuk menjadi pelopor dan suri tauladan bagi masyarakat.

Dirinya juga berharap agar Babinsa yang menjadi ujung tombak dapat meningkatkan peran dan fungsinya untuk lebih bermanfaat bagi masyarakat di tempat mereka bertugas.

“Mari kita tingkatkan semangat, dan bahu membahu bersama rakyat membangun negara dan Kabupaten Asahan yang kita cintai, sesuai dengan moto kita UT Kodim 0208/Asahan ke-67 tahun 2023 “Bersama Rakyat TNI Kuat, semoga tetap jaya,” ucapnya penuh semangat.

Gerak Jalan dan Senam Bersama

Gerak Jalan dan Senam Bersama dalam rangka HUT ke-67 Kodim 0208/Asahan, Minggu (29/1/2023) Foto: istimewa

Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam memeriahkan HUT ke-67 Kodim 0208/AS yang ke-67, di antaranya gerak jalan santai dan senam bersama.

Kasdim 0208/AS Mayor Inf Makmur Siahaan melepas peserta gerak jalan, dengan rute mulai pintu masuk 1 Makodim menuju Jalan Cokro – Simpang Sibogat – Simpang Kantor Kejari Asahan – Jalan Tusam dan finish di pintu 2 Makodim 0208 Asahan.

Usai gerak jalan santai, Forkopimda Asahan bersama dengan seluruh tamu dan undangan melaksanakan senam massal di lapangan Makodim 0208/AS.

Tampak hadir Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Danyon 126 KC, Danlanal Asahan Tanjung Balai, Dansubdenpom I/1-4 Kisaran, Kepala KPKNL Asahan, Ketua TP PKK Asahan beserta pengurus, jajaran perwira dan anggota Kodim 0208/AS.

Forkopimda Asahan juga mengikuti kegiatan bakti sosial, peninjauan pemberian bantuan anak asuh stunting dan pengecekan gula darah gratis serta pasar murah yang berlangsung di Makodim 0208 Asahan.(MA/01)

Kesbangpol Banten

Tinggalkan Balasan