oleh

Cristiano Ronaldo Positif COVID-19

SudutPandang.id – Kabar mengejutkan datang pemain mega bintang Juventus asal Portugal, Cristiano Ronaldo yang dikabarkan terkonfirmasi positif COVID-19.

Dilansir dari Diario Record pada Selasa (13/10/2020) malam WIB, Cristiano Ronaldo dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani tes swab.

Saat ini, Cristiano Ronaldo sedang berada bersama tim nasional Portugal untuk menghadapi laga UEFA Nations League. Akan tetapi, setelah dilakukan tes swab, CR7 dinyatakan positif virus corona.

“Cristiano Ronaldo dibebastugaskan dari tim nasional Portugal setelah dinyatakan positif virus corona. Jadi, dia tidak akan bermain melawan Swedia,” jelas Portugal dalam keterangan resmi.

“Pemain Portugal itu dalam keadaan baik, tanpa gejala, dan menjalani isolasi. Menyusul kasus positif, pemain yang tersisa menjalani tes baru pada Selasa pagi. Semuanya hasilnya negatif dan tersedia untuk Fernando Santos untuk latihan sore ini, di City of Football,” sambung pernyataan timnas Portugal.

Ronaldo baru saja tampil membela Portugal melawan Prancis pada Matchday 3 Grup C UEFA Nations League A, di Stade de France, Senin (12/10).

Dua hari sebelumnya, Ronaldo juga tampil membela Portugal saat menghadapi Spanyol pada pertandingan persahabatan. Pertadingan berakhir dengan skor sama kuat 0-0.

Dengan begitu, Ronaldo tidak bisa tampil ketika Portugal melawan Swedia pada pertandingan Matchday 4 UEFA Nations League A, di Estadio Jose Alvalade, Kamis (15/10/2020).

Kehilangan Ronaldo akan menjadi pukulan besar bagi timnas Portugal.(red/*)

BACA JUGA  Bintang Liverpool Mohamed Salah Terpapar Corona

Komentar

News Feed