Hemmen

Demi Meningkatkan Pelayanan, Camat Bantargebang Launching ‘Palem Merah’

KOTA BEKASI, SUDUTPANDANG.ID – Dalam waktu dekat Camat Bantargebang, Cecep Miftah Farid,S.Stp.,M.M akan merilis dan menyediakan pelayanan Program “PALEM MERAH” (Pelayanan Administrasi Malam Sabtu Meriah) pada Jumat (06/01/2023) bertempat di Kantor Camat Bantargebang Kota Bekasi.

Program Palem Merah ini bertujuan untuk melayani warga masyarakat dengan bentuk pelayanan diantaranya, Perekaman E-KTP, Aktivasi KTP Digital, Pencetakan Kartu Keluarga, Pencetakan Akte Kelahiran, Pencetakan Akte Kematian, Pelayanan Kartu Identitas Anak dan Pelayanan Umum, khususnya Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi.

“Kegiatan yang dibuat ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam melayani dimalam hari, dengan adanya pelayanan di malam hari tentu bisa mempercepat akses masyarakat dalam hal persyaratan yang diinginkan oleh masyarakat Kecamatan Bantargebang,” ujar Camat Bantargebang, Cecep Miftah Farid dalam keterangan tertulisnya.

BACA JUGA  Tri Adhianto Monitoring Hasil Pembangunan Wilayah Pondokgede dengan Sepeda Motor

Ia juga berharap dengan adanya PALEM MERAH ini bisa memberikan inspirasi dan kreatifitas para warga untuk membangun kota Bekasi yang keren.

“Kami harapkan dengan adanya kegiatan PALEM MERAH ini dapat memberikan inspirasi, kreasi dan inovasi sebagai sebuah kebanggaan bersama untuk membangun Kota Bekasi yang Keren dan memberikan pelayanan yang prima bagi warga masyarakat Kota Bekasi” Harapnya

Diketahui program PALEM MERAH di Kantor Kecamatan Bantargebang ini juga melibatkan Pelaku UMKM untuk menambah semarak, selain ada stand jajanan juga akan ada Hiburan Live Musik, sambil menunggu warga juga dapat dihibur melalui musik.(PR/04)

Kesbangpol Banten

Tinggalkan Balasan