Hemmen

Diam-diam Medina Zein Gugat Cerai Lukman Azhari

Medina Zein
Medina Zein dan Lukman Azhari (foto: Istimewa)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Kabar mengejutkan datang dari selebriti Medina Zein, diam-diam mengajukan gugatan cerai suaminya, Lukman Ashari dari bilik jeruji.

Kabar tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Medina Zein, Razman Arif Nasution.

Idul Fitri Kanwil Kemenkumham Bali

Dijelaskan oleh Razman Arif, kliennya memiliki tiga alasan kuat yang menjadi dasar gugatan cerai ini di Pengadilan Agama Bandung, Provinsi Jawa Barat

“Kita baru saja menerima kuasa dari saudari Medina Zein, untuk mengurus perceraian dengan Lukman Azhari di Pengadilan Agama Bandung, Provinsi Jawa Barat,” ujar Razman Arief Nasution Dikutip, Minggu (18/2/2024).

Pernyataan ini menjadi sorotan karena melibatkan dua nama yang dikenal dalam dunia hiburan Tanah Air.

Salah satu alasan kuat yang dikemukakan Medina Zein adalah ketidaksetujuan orang tuanya, terutama ibunya, terhadap pernikahannya dengan Lukman Azhari.

BACA JUGA  Tiga Bulan Mendekam, Ammar Zoni Kini Brewokan dan Religius

Razman menyebut bahwa ibu Medina sudah tidak lagi merestui hubungan pernikahan tersebut, merasa bahwa Medina telah melalui banyak masalah rumah tangga selama menikah dengan Lukman

“Alasan Medina untuk menggugat cerai pertama, orangtuanya tidak lagi setuju, dalam hal ini ibunya, Medina bersama kembali dengan Lukman, baik Medina di dalam penjara atau setelah Medina keluar dari penjara. Orang Tua Medina berulang kali menyampaikan ke saya, dia sudah tidak berkenan,” ungkap Razman

Selain itu, Medina juga merasa kurang mendapatkan perhatian dari suaminya selama dirinya berada di balik jeruji besi.

“Yang kedua, Medina merasa bahwa dia menjalani hidup di dalam tahanan sendiri, dia merasa tidak di-support, maka tolong bang buatkan gugatan cerai,” ujarnya.

BACA JUGA  Jaksa Tuntut Linda 18 Tahun Penjara dan Denda Rp2 Miliar

Terakhir, Medina mengungkapkan bahwa Lukman diduga melakukan perselingkuhan dan bahkan mengakui telah mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

“Poin yang ketiga, Medina mengatakan kepada saya bahwa dia masih teringat ketika beberapa waktu yang lalu ada dugaan perselingkuhan, ada juga dugaan kekerasan sehingga Medina cukup kecewa karena itu dia mengatakan bahwa kami tidak lagi mungkin hidup bersama,” tambah Razman.(04)

Barron Ichsan Perwakum