Hemmen

Fairuz A. Rafiq dan Putrinya Dilarikan ke Rumah Sakit

Fairuz
Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq (foto:Net)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Kabar tak sedap datang dari keluarga artis Sonny Septian, istrinya Fairuz A Rafiq dan putrinya, Eijaz dirawat di rumah sakit.

Hal tersebut diketahui dari unggahan foto di Instagram pribadinya. Dalam foto nampak Fairus dan putrinya dirawat dalam sebuah ruangan yang diduga rumah sakit.

Kemenkumham Bali

Baik Fairus dan putrinya nampak terlihat terbaring. Mereka pun terlihat menggunakan infus. Dari caption foto, mereka diketahui terkena demam berdarah.

“Allahumma Sholli ala Sayyidina Muhammad. Qadarallah malam ini mommy Fairuz dan juga kakak Eijaz dirawat di rumah sakit. hasil darah keduanya positif DBD,” tulis Sonny Septian di caption fotonya Dikutip Kamis (11/4/2024)

Dia pun meminta doa kepada follower untuk kesembuhan istri dan buah hatinya tersebut.

BACA JUGA  Blak-blakan Siskaeee Ngaku Pernah Tidur dengan Ratusan Pria

“Mohon doanya ya teman-teman semoga Allah sembuhkan sakitnya, sehatkan badannya, panjangkan umurnya dalam keberkahan,” pintanya.

“Syafakillah sayangku, semangat ya sayang-sayangku. Nggak apa-apa ya sayang tahun ini kita makan ketupatnya di sini dulu ya sayang dengan suasana yang baru. Allah sayang kita semua,” sambungnya.

Unggahan itu pun langsung direspon oleh beberapa rekan artis. Mereka mendoakan kesembuhan Fairuz dan buah hatinya dari sakit

“Safa hallah safaa alajala ya Allah,” doa Umi Pipik

“Astaga GWS anak-anak hebat,” tulis Melaney Ricardo

“Semoga Allah angkat penyakitnya secepatnya biar bisa kumpul sekeluarga pas hari raya Idul Fitri,” tulis salah satu warganet

“Syafakillah ya. Kalau udah sehat jangan lupa vaksin demam berdarah semua ya bang @sonnyseptian,” saran dari warganet.(04)