Galeries Lafayette Gelar “Golden Christmas” 2022

Galeries Lafayette sebagai pusat "retail-tainment" di Indonesia kembali menyambut kemeriahan Natal melalui acara "Golden Christmas" 2002. FOTO:dok.

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Galeries Lafayette sebagai pusat “retail-tainment” di Indonesia kembali menyambut kemeriahan Natal melalui acara “Golden Christmas” 2002, yang diadakan setiap tahunnya.

Dalam taklimat media yang diterima di Jakarta, Senin (28/11/2022) disebutkan acara itu akan diadakan pada 24 November 2022 pukul 15.00 WIB di Galeries Lafayette Lantai 1, Pacific Place, Jakarta.

IMG-20220125-WA0002

Acara penuh kegembiraan ini diadakan spesial bagi para pelanggan setia Galeries Lafayette, terutama “gold member” dengan menggandeng dua brand mode ternama yaitu Lace by Artkea serta Votum.

Acara “Golden Christmas” akan menggelar fashion presentation serta menyediakan beragam aktivitas menghibur mulai dari interactive games, live music, live fashion sketch hingga photo booth.

Bukan hanya itu, namun juga akan terdapat apresiasi bagi para “high spenders”.

Beragam kegiatan dalam acara “Golden Christmas” ini tentunya dapat memberikan “privilege” berbelanja berbeda dan menarik yang penuh dengan hiburan untuk mengapresiasi para pelanggan setia Galeries Lafayette.

BACA JUGA  Hebat, Kodam Tanjungpura Raih Penghargaan dari Kementerian Keuangan

Selain itu, terdapat beragam promo menarik bagi para pemegang kartu Bank BRI khusus pada tanggal 24 November 2022. Hanya dengan minimum pembelanjaan Rp2.000.000 para pemegang kartu Bank BRI prioritas akan mendapatkan potongan langsung hingga 25 persen dan pemegang kartu Bank BRI reguler akan mendapatkan potongan langsung hingga 15 persen.

Marketing Director MAP Department Store, Arnolda Ratnawati Sidarta menyatakan bahwa menjelang Natal ini, pihaknya ingin agar kebahagiaan juga dapat dirasakan oleh para pelanggan setia Galeries Lafayette melalui persembahan beragam kegiatan dan promo eksklusif yang selalu dinantikan untuk memenuhi kebutuhan belanja di akhir tahun.

Selain itu, bagi pelanggan yang berada dalam “high spender” teratas juga akan mendapatkan hadiah berupa Iphone.

Galeries Lafayette dioperasikan secara profesional oleh PT/Panen GL Indonesia, anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk dan terletak secara strategis di ibu Kota Jakarta.

BACA JUGA  Jakarta Banjir, Peserta Tetap Semangat Ikuti UKW

Galeries Lafayette menawarkan koleksi terbaru dari rumah mode kelas dunia, mulai dari produk kosmetik dan kecantikan, pakaian wanita hingga pakaian pria yang dapat ditemukan di lantai 1 dan 3.

Pelanggan juga dapat menghabiskan waktu menikmati makanan dan minuman terbaik dari Starbucks, Genki Sushi, Liberte, dan Leaf Connoisseur, serta Gent Barbershop eksklusif di lantai 3 yang akan menyediakan perawatan khusus untuk pria. Koleksi Galeries Lafayette.

PT Panen Lestari Internusa (PLI) merupakan induk perusahaan dari grup department store PT Mitra Adi Perkasa Tbk. Beberapa gerai ritel yang saat ini dikelola oleh PLI adalah SOGO, Seibu, Galeries Lafayette, Alun – Alun Indonesia dan Kinokuniya.

Saat ini jaringan PLI tumbuh pesat dan memiliki 26 gerai di 8 kota besar di Indonesia dengan beragam portfolio yang mencakup cosmetics; fashion accessories; fashion for ladies, men, and kids; home; dan bookstore.

BACA JUGA  Secret Number Tampil di Joyland Festival 2022 Tanpa Soodam

Sementara MAPI memiliki portofolio lebih dari 150 brand kelas dunia dari department stores, sports, fashion, kids, food & beverage hingga lifestyle. Per September 2022, MAPI mengoperasikan lebih dari 2.500 gerai ritel di 79 kota di Indonesia. Konsep ritel utama yang dikelola antara lain; Department Stores: Sogo, Seibu, The FoodHall; Fashion & Beauty: Zara, Marks & Spencer, Kipling, Cotton On, Mango, Massimo Dutti, Swarovski, Zara Home, Boots, Sephora; Active (Sports, Leisure & Kids): Sports Station, PlanetSports.Asia, Foot Locker, Converse, Golf House, Reebok, Skechers, Onitsuka Tiger, Staccato, Clarks, Kidz Station, Smiggle, Lego; Digital: Digimap, Digiplus; Food & Beverage: Starbucks, Pizza Marzano, Krispy Kreme, Cold Stone Creamery Ice Cream, Godiva, Genki Sushi, Subway; Others: Alun Alun Indonesia. (02)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *