Hemmen

Gudang Peluru Armed Meledak, Dentuman Kerasa oleh Warga

Gudang Peluru
Gudang peluru Armed meledak (Foto:Istimewa)

BOGOR, SUDUTPANDANG.ID – Kebakaran terjadi di Gudang Peluru Yonarmed Pangkalan IV Ciangsana, Kabupaten Bogor, Jawa, pada Sabtu (30/3/2024) malam. Dentuman ledakan pun dirasakan oleh warga sekitar, salah satunya penghuni Kota Wisata.

Beberapa netizen di X mengunggah video peristiwa itu. Dari video yang diunggah akun @duwiry, di tengah kebakaran tiba-tiba terjadi ledakan sekitar pukul 18.00 WIB dan beberapa warga yang ada di video itu menyebut lokasi kejadian di Gudang Peluru Armed.

Kemenkumham Bali

Mendengar hal itu, Danton Pleton B Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bekasi, Haryanto mengatakan, pihaknya telah mengerahkan tiga unit ke lokasi kejadian.

“Iya, itu gudang peluru armed cuma lokasi di perbatasan Bogor dan Bekasi. Cuma kita sudah luncurkan juga dari Kota Bekasi,” kata Haryanto saat dikonfirmasi

BACA JUGA  Bupati Sambut Pemulangan Jamaah Haji Kabupaten Asahan

Namun, lanjut Haryanto, petugas pemadam belum bisa masuk ke objek kebakaran. Hal ini karena masih banyak ledakan-ledakan peluru.

“Di sana juga lagi koordinasi sama pihak armed jadi masih belum berani masuk karena masih banyak ledakan-ledakan peluru itu,” tuturnya.(04)

Ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H DPP Mahasi