Hemmen

Ini Kronologi Anak dan Keponakan Teuku Rifnu Ditabrak Motor

Teuku Rifnu
Pelaku Penabrak anak dan ponakan teuku Rifnu (foto:Net)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Kabar kurang mengenakkan datang dari aktor Teuku Rifnu Wikana, anak dan keponakannya jadi korban kecelakaan saat berada di Pematang Siantar, Minggu (14/4/2024).

Hal tersebut disampaikannya dalam akun Instagram-nya. Dalam video serta foto yang diunggah, terlihat anak beserta keponakannya yang terbaring di kasur rumah sakit.

Kemenkumham Bali

Dalam unggahan yang sama, bintang film Di Ambang Kematian itu menuliskan kronologi kecelakaan tersebut.

“Rey, arifa, ica, fais dan kakak adalah anakku. Keponakanku. Ditabrak sekaligus oleh pengendara sepeda motor kebut-kebutan di Pematang siantar sepulang dr Cinepolis semalam tanggal 14 april 2024. Padahal beberapa mobil sudah berhenti memberi jalan kepada penyeberang. Lalu seorang pengendara sepeda motor nyelonong dengan kecepatan tinggi menghantam kelima anak-anak kami,” tulis Teuku Rifnu Wikana dalam Instagram miliknya @rifnuwikana, Senin (15/4/2024).

BACA JUGA  Polisi Tolak Penangguhan Penahanan Aktor Pierre Gruno

Kini kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh pihak kepolisian dan ia juga membagikan postingan terbaru dengan menampilkan motor hingga wajah pelaku yang menabrak anak dan keponakannya tersebut

Lewat caption, Teuku juga mengungkap nama dari pelaku dan berharap ada pertanggung jawaban dari peristiwa itu.

“Penabrak bernama GIMSON OPUSUNGGU. BK 3035 WAN Semoga ada pertanggung jawaban,” ungkapnya.

“Setidaknya anda tahu, bahwa ego anda di jalanan bisa membuat orang kehilangan tangan, kaki, bahkan nyawa. Jalanan umum bukan track road race!! Semoga ada keadilan!,” pungkas Teuku Rifnu Wikana.(04)