Jenderal TNI Dudung Pimpin Sertijab Pangdam Jaya/Jayakarta

  • Bagikan
Sertijab Pangdam Jaya/Jayakarta, dari Mayor Jenderal TNI Mulyo Aji, M.A. kepada Mayor Jenderal TNI Untung Budiharto. (Foto: Pendam Jaya)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., memimpin acara Serah terima jabatan (Sertijab) Pangdam Jaya/Jayakarta, dari Mayor Jenderal TNI Mulyo Aji, M.A. kepada Mayor Jenderal TNI Untung Budiharto. Acara berlangsung di Aula Jenderal Besar A. H. Nasution, Lt. III Mabesad, Jakarta Pusat dengan menerapkan protokol kesehatan, Senin (10/01/2022).

Acara tersebut ditandai dengan pelepasan dan penyematan tanda jabatan serta penyerahan tongkat komando dari pejabat Pangdam Jaya lama kepada pejabat Pangdam Jaya yang baru. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Pataka. Mengakhiri kegiatan, Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., menandatangani berita acara Sertijab Pangdam Jaya/Jayakarta dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana.

Point-Blur-Jan152022-200244

Acara kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan foto bersama. Acara Sertijab ini juga dihadiri oleh Wakasad, Irjenad Kasad, Koorsahli Kasad, Danpuspomad, Danpusenif dan para pejabat militer jajaran TNI AD. Acara sertijab Pangdam Jaya dan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana dilaksanakan secara khidmat dan sederhana. (red)

BACA JUGA  Kodam Jaya Gelar Pengukuhan Ibu Raksa Karini dan Lepas Sambut Pangdam Jaya
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *