oleh

KAI Pimpinan Erman Umar Serahkan Bantuan Hand Sanitizer untuk Tim Medis

Jakarta, SudutPandang.id-Berbagai kepedulian terus ditunjukan sejumlah komponen bangsa atas mewabahnya virus corona (covid-19) yang melanda dunia termasuk Indonesia. Salah satu kepedulian itu ditunjukan oleh Kongres Advokat Indonesia (KAI) dengan memberikan bantuan berupa hand sanitizer kepada Tim Karantina Medis.

Secara simbolis bantuan tersebut diberikan oleh Bendahara Umum Ramayani Darwis, dan Wakil Sekretaris Jenderal mewakili DPP KAI Pimpinan Erman Umar kepada Triani selaku perwakilan Tim Karantina Medis dan panitia bagian logistik di Hotel Grand Cempaka, Jakarta, Selasa (31/3/2020).

“Bantuan ini kami rasa jauh dari cukup. Tapi jangan dilihat jumlah atau nilai, melainkan semangat sebagai bentuk kepedulian dan rasa prihatin anggota dan pengurus KAI terhadap wabah covid-19 yang penyebarannya makin masif,” ujar Ramayani Darwis, usai menyerahkan bantuan.

Ia berharap pasien positif covid-19 dapat segera sembuh dan virus yang saat ini menjadi pandemi cepat musnah. Kepada pemerintah, pihaknya meminta untuk dapat memberikan kebijakan yang optimal serta memberikan alokasi anggaran yang jelas dalam penanggulangan dan pencegahan wabah virus ini.

“Tim Medis dan rumah sakit sangat membutuhkan obat Alat Pelindung Diri dalam menanggulangi wabah ini,” ucap Ramayani.

“Salut dan sangat mengapresiasi yang tidak terhingga kepada semua Tim Medis yang tidak kenal lelah berada di garda terdepan untuk menangani pasien Covid-19. Kami akan terus bergerak dari rumah untuk memberikan support dan tentunya doa terbaik untuk semua Tim Medis. Indonesia bisa melawan Corona,” pungkasnya penuh semangat.(fir)

BACA JUGA  Menyoal "Perikemayitan" Fatwa MUI

Komentar

News Feed