Kajati DKI Gelar Pertemuan Dengan KSAD, Bahas Tupoksi

Gedung Kejati DKI Jakarta. (istimewa)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI Jakarta, Reda Manthovani melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Markas Besar (Mabes) Staf TNI Angkatan Darat (AD) Republik Indonesia (RI). Kajati DKI bersama jajaran bertemu Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, diruang kerjanya, Rabu (11/5/22).

Pertemuan berlangsung kurang dari satu jam, sekira pukul 11.00 hingga 11.30 WIB. “Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Reda Manthovani, didampingi oleh Asisten Bidang Tindak Pidana Umum (Aspidum) Anang Supriatna, dan Asisten bidang Intelijen (Asintel), Bahrudin, melakukan kunjungan silaturrahmi ke Mabes TNI AD,” kata Kasi Penkum Kejati DKI Jakarta, Ashari Syam dalam keterangannya seperti yang diterima redaksi, Jumat (12/5/22).

IMG-20220125-WA0002

“Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Kajati DKI Jakarta disambut langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Darat, Jenderal TNI Dudung Abdurachman diruang kerjanya,” jelasnya.

Dalam pertemuan yang hangat tersebut, antar keduanya saling mengenalkan diri masing-masing, dan membahas soal tupoksi atau tugas pokok Kejati DKI Jakarta dan juga KSAD yang menaungi seluruh anggota TNI AD. “Biasa (pembahasan dalam pertemuan), silaturrahmi, saling mengenalkan diri dan institusi, dan juga menjelaskan tugas pokok dan fungsi masing-masing,” ujar Ashari.

Selain itu, kata Ashari, pertemuan Kajati DKI dan KSAD Jenderal Dudung membahas terkait sinergitas antar kedua instansi tersebut, yang diimplementasikan dalam suatu program kerja. “Dalam pertemuan, membahas masalah sinergitas juga,” ucap Ashari. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.