Hemmen

Ketum PP PBSI Lepas Tim Thomas-Uber dan SEA Games

Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna. (Foto: Tim Humas dan Media PP PBSI)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Tim putra-putri bulutangkis Indonesia yang siap berjuang di ajang perebutan Piala Thomas-Uber 2022 dan SEA Games 2021 Hanoi dilepas oleh Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna. Nakhoda organisasi bulutangkis nasional ini juga memberikan tambahan semangat kepada Skuad Garuda untuk menjaga nama harum Indonesia di pentas bulutangkis dunia.

“Sore ini, saya lepas tim Thomas-Uber 2022 dan SEA Games 2021 Hanoi. Semoga tim Thomas bisa mempertahankan gelar dan untuk tim Uber yang diperkuat pemain-pemain yang fresh tidak terbebani dan bisa menggunakan potensi yang dimiliki semaksimal mungkin,” tutur Agung, seperti dilaporkan Tim Humas dan Media PP PBSI, Kamis (21/4/22).

BACA JUGA  Lokasi Banjir di Jaktim Berkurang 13 Titik

Pesan tersebut disampaikan Agung dalam acara pelepasan tim Piala Thomas-Uber 2022 dan SEA Games 2021 Hanoi yang berlangsung di Pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (20/4) sore. Acara ini diakhiri dengan buka puasa bersama dengan pemain, pelatih, pengurus, dan karyawan.

“Saat teman-teman berjuang nanti, saya meminta para pemain untuk tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan. Tim yang solid itu akan menjadi kunci keberhasilan kita di ajang beregu seperti Piala Thomas-Uber dan di SEA Games nanti,” ujar Agung.

Menurut Agung, dalam kejuaraan beregu, kerjasama tim akan selalu menjadi kunci keberhasilan. Meminjam pepatah, kalau ingin cepat, cukup bisa dicapai dengan jalan sendirian. “Tetapi kalau ingin melangkah lebih jauh dan meraih hasil yang lebih besar seperti di Piala Thomas-Uber dan SEA Games, melangkahlah bersama-sama secara tim. Dan saya yakin teman-teman akan solid dan bekerja secara tim,” pesan Agung memberi semangat. (red)

Kesbangpol Banten

Tinggalkan Balasan