oleh

Kodim 1207/BS Dukung Penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Pontianak, SudutPandang.id – Komandan Kodim (Dandim) 1207/BS Kolonel Inf Jajang Kurniawan, menyampaikan bahwa pihaknya siap mendukung Operasi Penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada masyarakat, khususnya anjuran menggunakan masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan di titik-titik keramaian.

“Ini kita lakukan untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19. Kita harus terus mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat Kalimantan Barat dan Kota Pontianak pada khususnya,” kata Kolonel Inf Jajang Kurniawan, saat menghadiri Rapat Evaluasi Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Pontianak di Aula Sultan Syarif Abdurrahman Kantor Wali Kota Pontianak, Selasa, (23/2).

Sementata itu, Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono, mengajak seluruh warga di wilayahnya agar berperan aktif untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan pola hidup sehat.

“Kota Pontianak masuk ke zonasi peta sebaran Covid-19 dari zona kuning kembali menjadi ke zona oranye. Ini harus jadi pacuan kita untuk memotivasi masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Sebagai Ketua Satgas Covid-19 Kota Pontianak, ia berharap agar seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta jajarannya berperan aktif untuk bekerja agar ibu kota Kalimantan Barat ini bisa kembali menuju ke zona hijau.(L4Y)

Komentar

News Feed