Hemmen

Koramil Prigen dan Warga Dusun Brubuh Lakukan Kerja Bhakti

Dusun Brubuh
Koramil Prigen dan Warga Dusun Brubuh lakukan Kerja Bhakti (foto: SP)

PASURUAN, SUDUTPANDANG.ID –Babinsa Desa Sukoreno Koramil 0819/19 Prigen, Serka Rofik bersama masyarakat Dusun Brubuh Desa Sukoreno Kec. Prigen Kab. Pasuruan melaksanakan kerja bhakti pembersihan jalan dusun.

Kegiatan ini sebagai wujud contoh nyata dari kerjasama yang erat antara TNI dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat serta untuk menumbuhkan rasa saling peduli di lingkungan sekitar. Kamis (11/4/2024).

Kemenkumham Bali

Tidak hanya itu Dusun Brubuh menjadi saksi dari kerja bhakti yang dilaksanakan secara bersama-sama oleh Babinsa dan masyarakat setempat.

Dengan bekerja bersama-sama, setiap individu merasa lebih termotivasi dan pekerjaan yang sebelumnya terasa berat dapat diselesaikan dengan lebih mudah, menghasilkan lingkungan yang lebih bersih dan nyaman untuk semua orang.

BACA JUGA  Satgas TMMD dan Warga Lakukan Kegiatan Posyandu

“Kerja bhakti pembersihan jalan dusun ini bukan hanya sekadar membersihkan lingkungan fisik, tetapi juga membangun persatuan dan kesatuan di antara kita. Dengan saling bekerja sama, kita dapat meningkatkan rasa saling tolong-menolong dan menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman untuk semua,” tutur Serka Rofik.(ACZ/04)