NTB  

Laksanakan Karya Bakti, Kodim Sumbawa Barat Berikan Sembako Kepada Warga Korban Kebakaran

Kodim 1628/Sumbawa Barat bersama Persit KCK Kodim 1628/Sumbawa Barat membagikan sembako foto:(istimewa)

SUMBAWA BARAT, SUDUTPANDANG.ID – Belum lama telah mengalami musibah kebakaran yang terjadi di Desa Rarak Ronges, Kecamatan Brang Rea, Kabupaten Sumbawa Barat, pada Selasa (6/9) lalu pukul 05.45 wita. hingga mengakibatkan satu rumah hangus terbakar dan dua rumah rusak ringan.

Guna membantu meringankan beban masyarakat korban kebakaran tersebut, puluhan anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat bersama Persit KCK Kodim 1628/Sumbawa Barat melaksanakan kegiatan Karya Bakti bersama masyarakat sekitar, pada Selasa (6/9).

IMG-20220125-WA0002

Dalam keterangannya disela kegiatan, Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Kodim 1628/Sumbawa Barat kepada masyarakat.

“Hal ini untuk membantu meringankan beban pasca musibah yang dialami saudara kita. Itulah bentuk aktualisasi nilai gotong royong yang telah menjadi warisan para leluhur kita yang harus terus kita pelihara,” ungkapnya.

Lebih lanjut Dandim mengatakan bahwa sebagai satuan kewilahan Kodim 1628/Sumbawa Barat harus dapat terus membantu memberikan solusi setiap permasalahan sosial yang ada di tengah masyarakat sekitarnya.

“Untuk itu, kepada seluruh personil Kodim dan persti KCK Kodim 1628/Sumbawa Barat agar terus meningkatkan kepekaan, kepedulian demikian dapat memberikan konstribusi positif secara profesional dalam membantu mengurai setiap permasahan yang ada,” tandasnya.

Diakhir kegiatan Karya Bakti, Dandim 1628/Sumbawa Barat menyerahkan bantuan Sembako kepada masyarakan korban kebakaran sebagai tanda tali asih kepedulian TNI AD terhadap musibah yang dihadapi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.