Hemmen

Lazio Naik Peringkat Klasemen Usai Hajar Salernitana 4-1

Lazio
Lazio berhasil menghajar Salernitana 4-1 dalam laga pekan ke-32 Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (13/4) dini hari WIB. (Foto: Twitter @SerieA_ID)

SUDUTPANDANG.ID Lazio meraih tiga poin setelah berhasil menghajar Salernitana 4-1 dalam laga pekan ke-32 Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (13/4) dini hari WIB.

Raihan tiga poin ini membuat Lazio naik ke peringkat tujuh klasemen sementara Liga Italia dengan 49 poin dari 32 laga, sedangkan Salernitana masih tertahan di posisi juru kunci.

Kemenkumham Bali

Empat gol Lazio dicetak oleh Felipe Anderson, Matias Vecino dan Gustav Isaksen. Sementara gol balasan Salernitana dilesakkan oleh Loum Tchaouna.

Di hadapan pendukungnya, Lazio mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 62 persen penguasaan bola serta melepaskan total 17 percobaan tendangan.

Tim besutan Igor Tudor mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan sukses membuka keunggulan ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit lewat gol Felipe Anderson.

BACA JUGA  Tekuk Swedia 2-0, Polandia Melangkah Mulus ke Qatar

Lazio berhasil menambah gol pada menit 14 setelah Matias Vecino mampu memanfaatkan situasi kemelut di depan gawang Salernitana.

Tertinggal dua gol, Salernitana membalas dengan sundulan Loum Tchaouna yang memanfaatkan umpan silang Giulio Maggiore pada menit 16.

Felipe Anderson berhasil mencetak gol keduanya pada menit 35 setelah memanfaatkan umpan terobosan dari Luis Alberto sehingga skor berubah menjadi 3-1. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Gustav Isaksen berhasil menambah keunggulan. Skor 4-1 untuk kemenangan tim berjuluk Biancocelest hingga hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir.(Ant/01)