Mancing Ikan Lele, Warga Pademangan Kebanjiran Hadiah

Seorang anak tampak semangat mengikuti lombang mancing ikan lele di Pademangan Jakarta Utara/Foto: Istimewa

Jakarta, SudutPandang.id-Masyarakat Pademangan tak mengenal batasan usia tampak antusias mengikuti lomba mancing ikan lele gratis.

Menariknya, lomba mancing dalam rangka memperingati HUT ke-29 Kecamatan Pademangan Jakarta utara ini, dilakukan di saluran air penghubung.

IMG-20220125-WA0002

Pantauan SudutPandang.id, mereka tampak berjejer di tepian untuk memancing ikan lele sebanyak-banyaknya. Tak hanya ikan lele yang didapat, para pemancing juga akan kebanjiran hadiah.

Seorang anak yang berharap dapat ikan dan hadiah/Foto: Istimewa

Keseruan lomba ini juga menarik perhatian warga lainnya yang melintas lokasi.

“Seru Bro, mantap, dapat ikan, dan dapat hadiah juga,” kata seorang warga Pademangan Barat, Sabtu (21/12/2019).

Tak hanya lomba mancing, panitia juga menggelar berbagai kesenian khas Jakarta, seperti ondel-ondel untuk memeriahkan acara.

Untuk memberdayakan pelaku UMKM, terdapat berbagai stand bazar seperti layaknya di Pekan Raya Jakarta (PRJ).  Mulai dari dodol Betawi dan kuliner khas lainnya hingga sepeda motor juga dijajakan dalam acara yang berlangsung pada Sabtu 21- Minggu 22 Desember 2019.

Bazar HUT ke-29 Kecamatan Pademangan/Foto: Istimewa

“Luar biasa acaranya, inilah semangat kebersamaan warga Kecamatan Pademangan, hidup rukun harmonis di tengah keberagaman,” ucap Camat Pademangan Mumu Mujtahid saat berada di Jl. Budi Mulia Pademangan Barat (suli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.