Mobil Lubricants Luncurkan Produk dan Brand Ambassador Baru

Mobil Lubricants
Petinggi PT EMLI resmi meluncurkan pelumas Mobil Super All-in-One-Protection di Indonesia (Foto:net)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) meluncurkan produk oli mesin baru, Mobil Super All-in-One-Protection (ASIO), oli mesin full synthetic yang diciptakan oleh produsen Mobil 1, dirancang untuk memberikan perlindungan maksimal bagi perjalanan sehari-hari.

Oli mesin tersebut dilengkapi dengan teknologi Heat Activated Anti-Wear Molecule yang memberikan perlindungan terhadap keausan pada suhu tinggi, sekaligus menjaga mesin tetap bersih.

Kemenkumham Bali

Market Development General Manager of PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) Rommy Averdy Saat, mengatakan rangkaian uji coba produk baru ini telah menunjukkan perlindungan mesin yang terbukti.

“Kita sudah lakukan pengetesan dan mampu menunjukkan perlindungan mesin yang terbukti hingga 20 tahun,” kata Rommy Averdy dalam peluncurannya, di kawasan Jakarta, Kamis, (30/5/2024)

BACA JUGA  Pelaku Wirausaha Terbantu Adanya Bimbingan Teknis Kewirausahaan

Mobil Super All-in-One-Protection hadir dalam tiga tipe viskositas, terdiri dari mobil Super Aiop 0W-20, 5W-30 dan terakhir 5W-40. Salah satu produknya yaitu 5W-30 untuk diesel.

“Diesel itu butuh agak kental, nah bisa dilihat di belakang produknya juga,” tambahnya.

Produk baru ini sudah tersedia di Mobil Car Care yang menawarkan layanan perawatan mobil profesional, oli asli Mobil, dan kenyamanan dengan akses jaringan lebih dari 800 bengkel rekanan di seluruh Indonesia. Produk Mobil juga tersedia di marketplace resmi resmi Mobil Lubricants.

“Mobil Lubricants memahami tantangan yang dihadapi pengendara di jalan. Kami ingin mereka selalu merasa percaya diri saat berkendara, baik itu dalam perjalanan rutin sehari-hari atau pada saat ke tujuan tertentu. Kami ingin menampilkan rangkaian kualitas dan inovasi produk Mobil Lubricants sebagai pendamping terpercaya dalam setiap perjalanan pengendara,” lanjutnya.

BACA JUGA  ASN Mulai Bekerja di Ibu Kota Nusantara pada Oktober 2024

Untuk semakin mendekatkan merek Mobil dengan konsumen Indonesia, Mobil Lubricants pun menunjuk Chicco Jerikho sebagai brand ambassador.

“Saya bangga menjadi bagian dari Mobil Lubricants, sebuah merek global yang diakui karena kualitas dan inovasinya. Saya percaya pada komitmen dalam menyediakan produk yang menawarkan performa terbaik dan perlindungan mesin yang terbukti,” kata Chicco Jerikho.

Dengan inisiatif baru ini, PT EMLI berkomitmen untuk terus berinovasi dan meningkatkan standar kualitas pelumas di Indonesia, menjadikan mereka sebagai merek oli mesin terdepan di pasar.(04)