Berita  

Monyet Masuk Kafe, Warga Pademangan Barat Heboh

Monyet Ngamuk
Seekor monyet yang membuat heboh di Jalan Budi Mulia Pademangan Barat/Ist

Jakarta, SudutPandang.id-Entah mau santai minum kopi sambil berkaraoke, Selasa (7/1/2020) sekitar 21.50 WIB, seekor monyet tiba-tiba muncul di Kedai Kopi Liana Jalan Pedemangan Barat Jakarta Utara.

Alhasil, warga dan pengendara yang melintas di sepanjang Jalan Budi Mulia pun dibuat heboh. Jalan pun sempat mengalami kemacetan karena banyaknya warga yang ingin melihat monyet masuk kafe.

IMG-20220125-WA0002

Awalnya monyet ini tampak santai, bahkan pemilik kafe, Liana sempat berfoto selfi. Begitu juga dengan suaminya Rudy, ia memberikan makanan dan monyet itu jinak mau ia dipegang.

Namun entah kenapa, tiba-tiba monyet tersebut mengamuk. Warga yang melintas pun dibuat heboh. Sepanjang jalan dekat SMA Negeri 40 Jakarta ini, sempat mengalami kemacetan akibat banyaknya warga untuk melihat monyet yang mondar mandir di kafe tersebut.

“Saya juga bingung itu monyet datang darimana. Tiba-tiba aja muncul, Awalnya biasa saja, namun mungkin karena banyak orang, tiba-tiba jadi ngamuk,” kata Rudy kepada SudutPandang.id.

Selfi
Pemilik Kedai Kopi Liana bersama monyet yang tiba-tiba datang ke Kafe/ist

Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Jakarta Utara yang datang untuk menangkap monyet sempat dibuat kewalahan. Selain di area kafe, monyet juga memanjat kabel dan pohon untuk menghindari tangkapan petugas.

Namun, akhirnya monyet pun berhasil ditangkap yang kembali masuk kedai kopi. Petugas pun membawa monyet liar ini ke kantor Sudin Damkar Jakarta Utara agar tidak kembali mengganggu warga.

Tampak Wakapolsek Pademangan AKP Suyanto datang untuk mengamankan lokasi agar tidak terjadi kemacetan di lokasi tersebut.

“Malam ini, Jalan Budi Mulia Pademangan macet gara-gara ada monyet,” ucap Yudi, warga Cianjur yang sedang berkunjung ke kakak iparnya, pemilik Kedai Kopi Liana.(vic)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.