Warga Cianjur Ini Kagumi Kepedulian LSM GEMPITA

Ketua Umum DPP GEMPITA T.Rusdy dan pengurus saat menerima kunjungan warga Cianjur di bilangan Sunter, Kamis (5/12/2019)/Ist

Jakarta, Sudut Pandang.id-Yudi, warga Cianjur, mengaku kagum dengan kepedulian yang telah ditunjukan oleh LSM Generasi Muda Peduli Tanah Air (GEMPITA). Menurutnya, LSM yang memiliki kantor sekretariat di Jl. Mangga Besar Raya Tamansari Jakarta Barat itu, berbeda dengan Non Governmnet Organization (NGO) lainnya.

“Terus terang saya kagum, dan mengapresiasi LSM GEMPITA, kepeduliannya terhadap masyarakat nyata adanya bukan hanya retorika,” ucap Yudi, saat silaturahmi ke kediaman Ketua Umum LSM DPP GEMPITA, T. Rusdy, di bilangan Sunter Jakarta Utara, Kamis (5/12/2019) malam.

IMG-20220125-WA0002

Selain silaturahmi, ia juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum DPP GEMPITA beserta pengurus atas support terkait perkara hukum salah satu warga Cipanas yang saat ini sudah diputus di Pengadilan Negeri Cianjur.

“Terima kasih semua, LSM GEMPITA yang telah memberikan support dengan tulus tanpa pamrih, semoga menjadi ladang amal atas kebaikannya dalam membantu masyarakat selama ini,” tutur Yudi, didampingi warga lainnya, Rere, Rudi, dan Liana.

“Saya siap mengibarkan bendera GEMPITA di Cianjur, untuk membantu masyarakat,” sambungnya dengan nada semangat.

Ketua Umum DPP GEMPITA T.Rusdy saat menerima tamu warga Cianjur di kediamannya Sunter Agung Jakarta/Ist

Menanggapi hal itu, Ketua Umum DPP GEMPITA, T.Rusdy mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan kunjungannya.

“GEMPITA terbentuk 10 tahun lalu untuk menyatukan pandangan kita semua bahwa kita harus bersatu tanpa mengenal perbedaan, baik suku, agama, ras atau golongan. Melalui GEMPITA kita bersama-sama membantu masyarakat tidak mampu, siapapun dia, karena kita tidak pernah memandang perbedaan,” papar pria asal Siantan Kalimantan Barat itu.

“Terima kasih, selamat datang di GEMPITA, mari bersama-sama kita bantu masyarakat. Satu dalam kebersamaan, bersama dalam kesatuan, GEMPITA Peduli…!,” ujar T.Rusdy didampingi Sekjen DPP GEMPITA Aris Sucipto.

Turut hadir dalam silaturahmi yang berlangsung penuh kekeluargaan itu, Waketum DPP GEMPITA Asang Ruby, dan pengurus lainnya Sony, Asen, Victor, Romli, dan Sandi.(ar)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.