Hemmen

Pangdam Jaya Pimpin Acara Tradisi Pengantaran Mayjen TNI Untung Budiharto

Foto : Dok Pendam Jaya

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mohamad Hasan memimpin acara Pengantaran Mayjen TNI Untung Budiharto dan Ibu Gustina Untung Budiharto, bertempat di Lobby Sapta Marga Makodam Jaya dan sepanjang Jalan utama Makodam Jaya, Jakarta Timur. Jumat (24/3/2023).

Dalam sambutan Mayjen TNI Untung Budiharto mengucap syukur selama 14 bulan dirinya mengemban tugas dan amanah sebagai Pangdam Jaya.

“Saya sangat bersyukur karena mendapat bantuan dan dukungan dari seluruh Prajurit dan PNS Kodam Jaya,” ucap Mayjen TNI Untung Budiharto dalam keterangan tertulisnya, Minggu (26/3/2023)

Foto : Dok Pendam Jaya

Dengan wilayah Kodam Jaya yang beragam geografinya dan bermacam persoalannya serta hotspot-hotspot tertentu yang harus ditangani secara khusus, tapi semuanya bisa ditangani dengan baik.

BACA JUGA  Cek Pengamanan Unras, Pangdam Jaya Datangi Pos Pengamanan sekitar Monas

Setelah menyerahkan tanggung jawab, wewenang dan tugas sebagai Pangdam Jaya/Jayakarta dan Ketua Persit KCK PD Jaya, Mayjen TNI Untung Budiharto beserta Ibu Gustina Untung Budiharto diantar oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan beserta seluruh personel TNI dan PNS Kodam Jaya.

Diketahui tradisi ini merupakan bentuk penghargaan mantan Pangdam Jaya yang selalu dilaksanakan seperti yang sudah sudah dan bentuk ucapan terima kasih kepada mantan Pangdam Jaya.(PR/04)

Kesbangpol Banten

Tinggalkan Balasan