Hemmen

PBSI Apresiasi Pencapaian Atlet All England

All England Open PBSI
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting (kiri), Jonatan Christie (kanan) dan pelatihnya Irwansyah (tengah) usai bertanding dalam final All England Open 2024 di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Minggu (17/3/2024). Foto:Dok.PBSI

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) mengapresiasi pencapaian semua atlet yang telah berjuang dalam turnamen All England 2024 di Birmingham, Inggris.

Menurut Sekjen PP PBSI, M Fadil Imran pencapaian All England tahun ini adalah buah ketekunan, disiplin, dan kerja keras menjalani proses, baik oleh para atlet, pelatih, dan ofisial PBSI.

Kemenkumham Bali

“Alhamdulillah, para atlet telah mempersembahkan yang terbaik untuk kejayaan Merah Putih. Lebih penting lagi, saya mengapresiasi ketekunan, kedisiplinan, dan kerja keras mereka dalam menjalani proses,” kata Fadil dalam keterangan pers  di Jakarta, Senin (18/3/2024).

Fadil menjelaskan, semua atlet datang ke Birmingham sebagai satu tim dan pulang juga sebagai satu tim.

Selain kepada Jojo, Ginting, dan Fajar/Rian, apresiasi tertinggi juga dia sampaikan kepada Chico, Grego, Bagas/Fikri, Leo/Daniel, Apri/Fadia, Reihan/Lisa, dan Dejan/Gloria.
“Semua pemain yang ikut serta adalah satu kesatuan tim yang telah berjuang untuk Indonesia dalam turnamen bulu tangkis tertua di dunia itu,” ujarnya.
Ia juga mengapresiasi pelatih tunggal putra Irwansyah yang telah mengulang sejarah 30 tahun lalu dengan menghadirkan “all Indonesian final” antara Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.
Begitu juga kepada pelatih ganda putra Aryono Miranat yang telah mampu menjadikan Fajar/Rian sebagai pasangan gigih, dan mampu keluar dari berbagai tekanan di lapangan.(01)
BACA JUGA  Menpora Ajak Masyarakat Dukung Piala Dunia U-20