Peduli Covid-19, Jelang Ramadhan Kejari Jakarta Pusat Bagikan Sembako

Kasi Intel Kejari Jakarta Pusat Ashari Syam saat menyalurkan paket sembako bagi masyarakat tidak mampu yang terdampak ekonomi Covid-19/ipn

Jakarta, SudutPandang.id – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1441 H, dan membantu masyarakat yang terdampak ekonomi akibat mewabahnya virus Corona (Covid-19), Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat mengadakan bakti sosial.

Aksi kepedulian Kejari Jakarta Pusat dengan tema “Marhaban Ya Ramadhan Berbagi Bersama Meraih Berkah Melawan Corona (Covid-19)” ini, berupa pembagian paket sembako.

IMG-20220125-WA0002

Paket sembako ini disalurkan kepada mereka yang tidak mampu di lingkungan sekitar Kejari Jakarta Pusat. Di antaranya para tukang ojek, pemulung, buruh harian dan lain-lain.

“Bantuan sosial ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, diharapkan dapat meringankan kebutuhan hidup masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” kata Kepala Seksi Bidang Intelijen (Kasi Intel) Kejari Jakarta Pusat, Ashari Syam dalam keterangannya, Selasa (21/4/2020).

Menurut Ashari, aksi kepedulian ini merupakan bentuk budaya gotong royong, dan saling tolong menolong terhadap sesama, sehingga memotivasi kepada warga yang mampu agar peduli terhadap mereka yang membutuhkan uluran tangan.

“Semoga bantuan ini bisa mengurangi beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup,” harapnya.

Aksi kemanusiaan ini juga, lanjutnya, sesuai anjuran pemerintah dan pimpinan Kejaksaan untuk membantu masyarakat yang terdampak ekonomi saat pandemi Covid-19.Pada kesempatan itu, ia juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan kepada umat Islam.

“Ayo bersama-sama kita memerangi dan memberantas Covid-19. Semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Semoga wabah Covid -19 ini dapat diatasi sehingga kegiatan masyarakat kembali normal seperti semula,” pungkas Jaksa yang pernah menjabat Kasi Intel Kejari Poso Sulawesi Tengah ini.(um)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.