Daerah  

Peduli, Warga Capkala Sumbang Beras untuk Korban Kebakaran di Pasar Gunung

Kades bersama warga Desa Capkala menyerahkan bantuan beras kepada masyarakat korban kebakaran di Pasar Gunung/ist

Bengkayang, SudutPandang.id-Kepedulian luar biasa ditunjukkan oleh warga Desa Capkala. Di bawah komando Kepala Desa Capkala, Jamil, yang baru dilantik beberapa bulan lalu, mereka bergerak untuk membantu masyarakat di Pasar Gunung Desa Sui Pangkalan II, Kecamatan Sui Raya, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat.

Bantuan tersebut berupa beras bagi warga Pasar Gunung, yang menjadi korban musibah kebakaran pada Kamis (2/4/2020) lalu.

IMG-20220125-WA0002

Langkah mulia yang dilakukan oleh Kades dan warga Capkala ini, langsung diapresiasi dan mendapat sambutan positif dari netizen yang melihat unggahan foto penyerahan bantuan di media sosial hari ini, Selasa (7/4/2020).

“Semoga bantuan berasa ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita di Pasar Gunung yang menjadi korban kebakaran,” ucap Kades Capkala, Jamil, usai menyerahkan bantuan.

Kepala Desa Capkala Jamil (kanan) menyerahkan bantuan beras kepada masyarakat korban kebakaran di Pasar Gunung/ist

 

Korban kebakaran penerima bantuan mengucapkan terima kasih atas kebaikan hati warga Capkala bersama Kades yang telah menyumbangkan beras bagi mereka.

“Kami hanya bisa berdoa agar Tuhan Yang Maha Esa membalas budi baik ini,” ucap salah satu warga Pasar Gunung.

Berdasarkan informasi, musibah kebakaran di Pasar Gunung Desa Sui Pangkalan 2 telah menghanguskan sekitar 20 rumah toko (Ruko).

“Kebakaran ini dikabarkan akibat tabung gas elpiji 3 kg yang bocor,” kata Budi, salah satu warga Dusun Kucipu yang ikut serta saat menyerahkan bantuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.