Pererat Sinergitas, Pendam Jaya Mancing Bareng Awak Media

Jajaran Pendam Jaya bersama para awak media mengadakan mancing bareng di Pemancingan Liung Sanim, Pagelarang, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (25/6/2022)/Foto: istimewa

“Mancing bareng ini juga sebagai sarana kita untuk saling tukar pikiran atau sharing diskusi santai penuh keakraban tanpa sekat demi tercapainya visi misi kita bersama.”

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Sinergitas Pendam Jaya dengan insan pers sebagai mitra terus terjalin dengan baik. Hal ini terlihat saat mancing bersama antara jajaran Pendam Jaya dengan para awak media di Pemancingan Liung Sanim, Pagelarang, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (25/6/2022).

IMG-20220125-WA0002

Hadir Kapendam Jaya Letkol Cpm Dwi Indra Wirawan, Wakapendam Letkol Inf Handoyo beserta jajaran Pendam Jaya dan puluhan wartawan dari media elektronik, cetak maupun online.

“Kita laksanakan kegiatan mancing bersama di pagi ini dalam rangka silaturahmi. Selain itu juga untuk mempererat sinergi antara Pendam Jaya dan insan media,” ujar Kapendam Jaya di sela-sela kegiatan.

Kapendam Jaya Letkol Cpm Dwi Indra Wirawan, saat mancing bareng awak media di Pemancingan Liung Sanim, Pagelarang, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (25/6/2022)/Foto: istimewa

Menurutnya, mancing bersama ini salah satu bukti nyata bahwa hubungan baik antara Pendam Jaya dengan para awak media dapat terus terjaga, termasuk pemberitaan positif guna mengedukasi masyarakat.

“Mancing bareng ini juga sebagai sarana kita untuk saling tukar pikiran atau sharing diskusi santai penuh keakraban tanpa sekat demi tercapainya visi misi kita bersama,” kata lulusan Akmil 2000 yang sebelumnya menjabat Kepala Penerangan Puspomad.

(Kiri ke kanan) Kapendam Jaya Letkol Cpm Dwi Indra Wirawan, Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan PWI Jaya Arman Suparman, Sekretaris II PWI Jaya yang juga Pemred Laras Post
Cak Herry SL dan Wakapendam Jaya Letkol Inf Handoyo (Foto: istimewa)

“Kita santai sejenak melepaskan kepenatan, refresh biar kita tambah sehat,” sambung Kapendam Jaya yang dikenal tegas dan bersahabat ini.

Dalam kegiatan ini, Pendam Jaya menyediakan berbagai hadiah dan doorprize bagi peserta mancing yang memperoleh ikan terbanyak dan terberat.(um)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.