Hemmen

Pisah dengan Ari Wibowo, Inge Anugrah Banjir Tawaran Job

Ari Wibowo
Inge Anugrah (foto:istimewa)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Berpisah  dengan suaminya, Ari Wibowo membawa berkah tersendiri bagi Inge Anugrah.

Bagaimana tidak, ketika bercerai dari Ari Wibowo, Inge Anugrah tak mendapatkan harta apapun.

Hal itu karena sebelum menikah mereka telah sepakat membuat perjanjian pra-nikah. Inge yang selama berumah tangga dengan Ari tak bekerja, ia pun harus rela angkat kaki dari rumah sang mantan tanpa harta gono-gini.

Untungnya, setelah bercerai dari Ari Wibowo, Inge Anugrah malah mendapat pekerjaan bergengsi sebagai Direktur Marketing di perusahaan milik dr Richard Lee. Ia juga mulai padat tawaran endorsement.

Setelah keluar dari rumah Ari Wibowo, Inge Anugrah kini tinggal di apartemen mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dalam video bersama Melaney Ricardo, Inge pun membagikan aktivitasnya sehari-hari.

BACA JUGA  Bantah Ada Percekcokan, Shandy Aulia dan David Herbowo Sepakat Bercerai

“Biasanya aku bangun jam 5, terus minum air satu gelas, dihabisin. Lalu ke bawah, lantai tiga ada ruangan gym-nya, di depannya ada taman dan swimming pool, biasanya aku me time di situ,” kata Inge Anugrah ke Melaney Ricardo dalam video, dikutip, Senin (14/8/2023).

“Setelah gym biasanya aku sarapan lalu aktivitas yang lain sambil nunggu tim sosmed datang,”tambah Inge Anugrah

Cerita Inge Anugrah membuat Melaney Ricardo terkejut sekaligus kagum lantaran ibu dua anak itu sudah bangkit kembali menata kehidupannya yang baru.

“Oh tim sosmed udah punya loh sekarang, cucok kali sekarang,” kata Melaney.

Seperti diketahui, usai digugat cerai Ari Wibowo, Inge Anugrah tidak memiliki tabungan dan pekerjaan.

BACA JUGA  Irish Bella Ngotot Bercerai dengan Ammar Zoni

Namun, Inge Anugrah diangkat menjadi Direktur Marketing sebuah perusahaan kosmetik milik dokter Richard Lee. Dengan penghasilannya sebagai ibu Direktur, Inge mengaku bisa memenuhi kebutuhan hidupnya.

“Memang beneran enggak ada kerjaan, keluar dengan zero, nothing, karena enggak kerja, 16 tahun yang lalu terakhir kerja,” ucap Inge Anugrah.

“Karena pada dasarnya aku bukan tipe cewek yang boros, jadi ok-ok so far so good dengan fixed income sebagai direktur itu sudah bisa mengcover (kebutuhan bulanan),”tambahnya

Selain menjadi Direktur Marketing, Inge Anugrah pun kebanjiran endorse dan tawaran sebagai Brand Ambassador (BA) hingga membuat tabungannya menumpuk.

“Lalu dari endorsement, jadi dari BA, itu bisa mungkin (tabungan) dekapan bulan ke depan udah oke,” lanjutnya

BACA JUGA  Takut Gagal, Nindy Ayunda Trauma Menikah Lagi

Meski telah memiliki tabungan yang cukup, Inge Anugrah masih terus mengumpulkan uang demi mewujudkan mimpinya untuk membawa kedua anaknya liburan ke Jepang.

“Sudah (punya tabungan) dan aku masih mau nabung-nabung terus sampai suatu hari aku bisa ajakin Kenzo dan Marco ke Jepang,” tutur Inge Anugrah.(04)

Kesbangpol Banten