Hemmen

Polisi Berhasil Meringkus ART Terduga Pencuri Brankas Milik Dara Arafah

Dara Arafah foto:(istimewa)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Selebritas Instagram (selebgram) Dara Arafah baru saja mengalami musibah. Pada 4 September 2022, brankas miliknya dibawa kabur oleh asisten rumah tangga (ART) yang bekerja dengannya.

Peristiwa itu diceritakan oleh Dara Arafah melalui akunnya di Instagram. Selain itu ia juga membuat laporkan ke polisi atas musibah yang dialaminya.

Idul Fitri Kanwil Kemenkumham Bali

Menanggapi hal tersebut penyidik Polda Metro Jaya berhasil menangkap asisten rumah tangga (ART) Selebritas Instagram (Selebgram) Dara Arafah. ART itu diduga sebagai pelaku pencurian brankas di rumah Dara Arafah di Kota, Jakarta Utara.

“Ada dua pelaku yang kami amankan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan saat dikonfirmasi awak media, di Jakarta, Sabtu (10/9).

BACA JUGA  Aditya Zoni Kecewa Kakaknya Jatuh Ke Lubang yang Sama

Perwira menengah Polri ini mengatakan kedua pelaku ditangkap polisi di dua lokasi terpisah. Satu pelaku ditangkap di Banyumas, Jawa Tengah.Seorang pelaku lainnya ditangkap di Ciracas, Jakarta Timur.

Hanya saja, Zulpan belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait kasus tersebut karena proses penyidikan yang masih berjalan

“Nanti kami jelaskan, Senin,” tambahnya.

Diketahui sebelumnya, selebgram Dara Arafah menjadi korban dugaan pencurian brankas berisi uang tunai sekitar Rp 800 juta, Minggu (4/9) sekitar pukul 18.30 WIB

Korban menduga pelaku pencurian adalah ART yang baru dua bulan bekerja di rumahnya, berinisial M (52). Atas kejadian tersebut, Dara kemudian membuat laporan polisi ke Polres Metro Jakarta Utara dengan membawa beberapa alat bukti, salah satunya adalah rekaman CCTV yang diduga memperlihatkan M membawa kabur brankas milik Dara.

Barron Ichsan Perwakum

Tinggalkan Balasan