Hemmen

Prabowo Nyoblos di TPS 033 Bojong Koneng, Pose Salam Dua Jari

Capres 02 Prabowo Subianto pose dua jari

BOGOR, SUDUTPANDANG.ID – Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto melakukan pencoblosan di TPS 033 Bojong Koneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu pagi (14/2/2024).

Prabowo nampak hadir di TPS pukul 09.00 WIB dengan mengenakan kemeja berwarna biru langit dan berangkat dari kediamannya yang berada di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang.

Idul Fitri Kanwil Kemenkumham Bali

Sebelum menuju TPS, persiapan Prabowo yakni sarapan pagi dengan menu bubur Manado dan ikan asin.

“Persiapannya, ngga ada persiapan yang khusus, sarapan apa ya, tadi bubur Manado,” kata Prabowo sebelum menuju ke TPS 033 Bojong Koneng

Setibanya Prabowo di TPS 033 Bojong Koneng pun kehadirannya juga disambut antusias oleh warga sekitar.

Prabowo sempat duduk sejenak untuk menunggu giliran pencoblosan. Kemudian, Prabowo mengambil surat suara dan masuk ke dalam bilik suara sembari memamerkan ke hadapan publik untuk kemudian melakukan pencoblosan.

BACA JUGA  Masa Tenang, Wapres: Semua Elemen Harus Ciptakan Suasana Aman-Kondusif

Setelahnya, Prabowo mencelupkan dua jarinya ke tinta biru dan berpose dua jari di hadapan para rekan-rekan media.

Adapun, Prabowo berpesan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk tidak lupa ke TPS demi menuntaskan pesta demokrasi yang berlangsung selama lima tahun sekali ini.

“Saya kira datang ke TPS, laksanakan tugas sebagai warga negara, nyoblos sesuai hati nurani, tunggu hasil, jaga TPS, tertib, aman, damai, sejuk,” pesan Prabowo. (05)

Barron Ichsan Perwakum