Hemmen

Putri Hair Choice ParagonCorp Gelar Pelatihan Hair Do Profesional

ParagonCorp, melalui "brand"-nya Putri Hair Choice, memberikan pelatihan Hair Do Profesional di Smesco, Jakarta, pada Senin (25/3/2024) kepada 20 "MUA Tuli", yang merupakan alumni dari program MUA Professional Class. FOTO: Paragon.Corp

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – ParagonCorp, melalui “brand”-nya Putri Hair Choice, telah sukses menggelar pelatihan Hair Do Profesional di Smesco, Jakarta.

Nada Husniyatika selaku Brand Manager Putri dalam keterangan di Jakarta, Jumat (29/3/2024) menjelaskan kegiatan pelatihan itu ini diikuti oleh 20 “MUA Tuli”, yang merupakan alumni dari program MUA Professional Class.

Idul Fitri Kanwil Kemenkumham Bali

Menyikapi keberhasilan pelatihan ini, ia menyatakan harapannya bahwa melalui kegiatan dimaksdu para MUA Tuli menjadi lebih percaya diri lagi dan semakin mandiri dalam mengembangkan karir profesionalnya sebagai MUA sekaligus “Hair Stylist”.

Ia menjelaskan acara ini merupakan bagian dari komitmen ParagonCorp dalam mendukung inklusi dan pengembangan profesionalisme dalam industri kecantikan.

Para peserta diharapkan dapat menerapkan pengetahuan dan keterampilan yang mereka dapatkan untuk meraih kesuksesan dalam karir mereka.

Menurut dia pelatihan ini menjadi program lanjutan bagi para MUA Tuli yang sebelumnya telah mengikuti pelatihan MUA Profesional Class yang diselenggarakan oleh ParagonCorp bersama Perempuan Tangguh Indonesia dan juga brand-brand Paragon seperti Wardah Dan Make Over.

BACA JUGA  ParagonCorp Salurkan Bantuan Kemanusiaan Lagi Rp3 Miliar Untuk Palestina Saat Ramadhan

Dalam upaya meningkatkan keterampilan mereka secara menyeluruh, pelatihan Hair Do Profesional ini dilaksanakan dalam dua tahap.

Tahap pertama pemantapan dilaksanakan pada tanggal 8 hingga 9 Maret 2024. Tahap ini memberikan landasan penting dalam merias rambut kepada peserta, memperkenalkan teknik-teknik terkini dalam dunia kecantikan dan hair styling.

Pada tanggal 25 Maret 2024, dilaksanakan pelatihan tahap kedua yang menjadi highlight program, diisi oleh Reval Alip, seorang hair stylist andal dan terkenal Indonesia, di mana peserta diberikan kesempatan untuk belajar dan praktik secara langsung.

Tentang Putri Hair Choice

Putri adalah brand perawatan rambut lokal dari ParagonCorp sejak tahun 1985. Tidak hanya menjadi pioner dalam perawatan rambut lokal selama lebih dari 30 tahun, produk-produk Putri banyak dipakai oleh hairdresser di salon-salon Indonesia.

BACA JUGA  Kota Medan Jadi Tuan Rumah HPN 2023 Sekaligus Pertemuan Wartawan ASEAN

Beberapa produk tersebut di antaranya adalah Natural Creambath, Clean Shampoo, Clean Hair Conditioner, Hair Spray, Putri Wet Look & Jelly, serta yang paling banyak disukai dan jadi salah satu bestseller-nya adalah Putri Hair Tonic yang terdiri dari tiga varian dengan kode warna jingga, hijau, dan kuning. Putri Hair Tonic diformulasikan dengan standar dan bahan baku kualitas internasional yang bisa bersaing dengan produk global.

Tentang ParagonCorp

ParagonCorp merupakan perusahaan konglomerasi asal Indonesia yang berdiri sejak tahun 1985.

Perjalanan ParagonCorp bermula dari perusahaan kosmetik nasional terbesar di Indonesia bernamaPT Paragon Technology and Innovation yang menaungi brand-brand seperti Wardah, Make Over,Emina, Kahf, Putri, Laboré, Biodef, Instaperfect, Crystallure, Tavi, Wonderly, dan Earth Love Life. Saatini, ParagonCorp terus berkembang dan melebarkan sayapnya di bidang distribusi dan perdaganganlangsung dengan membawahi PT Parama Global Inspira dan PT Paranova Global Optima yangmenaungi brand Beyondly.

BACA JUGA  Kader Posyandu Jaksel Dapat Pelatihan Antropometri

ParagonCorp bertujuan untuk menjadi perusahaan yang berkomitmen untuk memiliki pengelolaanterbaik dan berkembang terus menerus dengan bersama-sama menjadikan hari ini lebih baik dari harikemarin.

Visi ParagonCorp adalah menjadi perusahaan yang bertumbuh, bermanfaat, dan berkelanjutan. Melalui ini, ParagonCorp berkomitmen untuk terus menghasilkan produk berkualitas yangmemberikan manfaat bagi Paragonian, mitra, masyarakat, dan lingkungan dalam balutan lima nilaiperusahaan (ketuhanan, keteladanan, kerendahan hati, ketangguhan, dan inovasi).(um/02)

Barron Ichsan Perwakum